Sahabat Peduli Isa Anshari

Daerah  MINGGU, 02 DESEMBER 2018 , 10:43:00 WIB | LAPORAN: MULYADI AR

Sahabat Peduli Isa Anshari

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Pagi Minggu yang cerah tampak beberapa emak-emak sedang membawa kotak dengan tulisan "COIN PEDULI ISA ANSHARI" di seputaran Taman Digulist.
Emak-emak yang mengaku "SAHABAT PEDULI ISA ANSHARI" berniat untuk mengumpulkan Coin untuk di sumbangkan kepada keluarga Isa Anshari.

"Kami lakukan ini, karena merasa terpanggil untuk membantu keluarga Sahabat/Saudara kami yang saat ini masih mendekam di tahanan" ujar Emak Nurbani selaku Koordinator Aksi, Minggu (2/12).

Hal ini mereka lakukan karena mendengar Nur Aini istri dari Ketua Front Perjuangan Rakyat Ketapang (FPRK) Ketapang, Isa Anshari mendesak aparat penegak hukum untuk dapat segera melakukan persidangan terhadap kasus ujaran kebencian yang menimpa suaminya.

Desakan tersebut lantaran sudah 3 bulan ditahan tetapi belum ada kepastian kapan sang suami segera disidangkan.

Desakan agar suaminya segera disidangkan lantaran dirinya dan pihak keluarga mendapat informasi adanya upaya penolakan sidang suaminya dilakukan di Ketapang, pedahal suaminya sudah dilimpahkan ke Ketapang untuk dilakukan persidangan di Ketaoang.

"Kami berharap agar Sauadara Isa Anshari segera di sidangkan demi kepastian hukum. apakah saudara Isa Anshari bersalah atau tidak" imbuh emak Nurbani.

Aksi yang dilakukan ini dilakukan spontanitas, karena menurut emak Nurbani di Jakarta sedang ada REUNI 212, dan beliau dan kawan-kawan tak bisa ikut dalam reuni 212 maka mereka berinisiatif menggelar acara ini untuk membantu keluarga Isa Anshari. (mul).


Komentar Pembaca
Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00