PWPM Kalbar: Kami Titipkan Pemuda Muhammadiyah Di Pundakmu

Daerah  KAMIS, 29 NOVEMBER 2018 , 11:08:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

PWPM Kalbar: Kami Titipkan Pemuda Muhammadiyah Di Pundakmu

PWPM Kalbar/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Keluarga Besar PW Pemuda Muhammadiyah Kalbar serta PD Pemuda Muhammadiyah dari 14 Kabupaten/Kota se-Kalbar mengucapkan selamat kepada Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Terpilih Periode 2018-2022, Sunanto, yang kerap kali dipanggil Cak Nanto. Kebersamaan bukanlah sekedar menggaung, tetapi menjadi misi universal untuk kita bangun bersama-sama, duduk sama rendah berdiri sama tinggi, Kamis (29/11).
Bendahara PW Pemuda Muhammadiyah Kalbar, Denny Haryanto, S.E mengungkapkan bahwa pada Momentum Muktamar XVII, kami datang membawa diri dengan tekad semangat yang kuat bergandengan tangan untuk memenangkan momentum ini, karena kemenangan bukanlah akhir dari sebuah proses, sehingga kebersamaan ini akan terus kita gelorakan menjadi spirit Dakwah.

Cak Nanto dengan Visi Penguatan Basis dan dan Optimalisasi Pemberdayaan Kader Pemuda Muhammadiyah dalam menyongsong Zaman Baru, mengangkat Marwah Pemuda Muhammadiyah di daerah dan Persyarikatan Muhammadiyah secara umum.

"Rawatlah hati dengan ikhlas, penuh cinta dan menggembirakan. Semoga amanah yang diemban dapat membawa berkah bagi Pemuda Muhammadiyah, Persyarikatan, Bangsa dan Negara, serta tentunya dapat dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT. Akhir kata, kami titipkan Pemuda Muhammadiyah di pundakmu (Cak Nanto)," tukasnya. [rah]


Komentar Pembaca
Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00