Nana Mirdad, Sindir Drama Angel Lelga Dan Vicky

Seleb  RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 10:32:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Nana Mirdad, Sindir Drama Angel Lelga Dan Vicky

Nana Mirdad/Net

RMOLKalbar. Publik tengah dihebohkan video Vicky Prasetyo meng­gerebek Angel Lelga yang dituduh berselingkuh den­gan pria muda bernama Fiki Alman. Benaran atau settin­gan belaka, kasus itu disindir banyak pihak termasuk dari rekan seleb. Curhat di In­stagram, tanpa menyebut nama, Nana Mirdad tidak respek ter­hadap pasutri itu yang sal­ing mengumbar aib.
"Enggak habis pikir ada yang tega menjatuhkan is­tri sebegitunya di khalayak umum. Bukannya membenar­kan perselingkuhan, tapi ada cara yang lebih baik menga­tasi masalah selain 'menelan­jangi' orang yang katanya kita sayang," kata Nana.

Tak disangka, warganet ramai membalas sindiran istri Andrew White ini. Sampai membahas Nana yang hamil duluan sebelum menikah dengan Andrew, tahunan lalu.

"Dia lupa dulu married by accident (MBA) dan main sinetron, apa enggak ngeru­sak moral. Bisa comment, enggak bisa ngaca," sindir warga.

Nana yang kini berbisnis di Bali ini pun membalas warga yang mengungkit masalah hamil duluan.

"Saya enggak pernah menyesal lho punya dua anak ini di luar nikah atau apa. Kesalahan itu lumrah, tapi buat saya bertanggung jawab, menyadari kes­alahan dan memperbaiki itu lebih baik daripada berpikir kalau itu adalah aib besar, malu dan lepas tanggung jawab," ba­las putri Lydia Kandou ini. [rah/***]

Komentar Pembaca
Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00