Metafora Ria Norsan: Walaupun Langit Sudah Tampak Biru, Tapi Padi Di Desa-Desa Sudah Mulai Menguning

Hukum  MINGGU, 18 NOVEMBER 2018 , 23:39:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Metafora Ria Norsan: Walaupun Langit Sudah Tampak Biru, Tapi Padi Di Desa-Desa Sudah Mulai Menguning

Ria Norsan/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Dalam acara pengukuhan BAPPILU dan pelepasan caleg partai Golkar se-Kalimantan Barat, Ria Norsan selaku Ketua DPD I Partai Golkar Kalimantan Barat berkesempatan tampil memberikan orasi politik di hadapan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, serta seluruh caleg dan kader Partai Golkar se-Kalimantan Barat, Sabtu (17/11).
Ria Norsan berpesan kepada seluruh caleg DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat, yang Insya Allah akan berjuang untuk menentukan nasib Golkar ke depannya, tentunya nanti akan berinteraksi dengan masyarakat, tentang bagaimana mengajak dan menarik simpatik masyarakat, maka diantaranya ada 4 hal yang patut diperhatikan oleh para caleg, yaitu harus memiliki kemampuan intelektual yang baik, harus memiliki jaringan yang solid, harus memiliki finansial yang baik, serta retak tangan atau nasib (keberuntungan). Mudah-mudahan apa yang diperjuangkan nanti dapat mencapai keberhasilan, supaya Partai Golkar ini menjadi pemenang untuk di Kalimantan Barat.

Dalam berinteraksi kepada masyarakat, tentunya pasti akan menyampaikan visi misi atau komitmen kita, maka gunakanlah politik yang santun, sehingga masyarakat simpatik dengan kita.

"Kita memiliki kata-kata propaganda, yakni Suara Rakyat, Suara Golkar, Golkar Menang, Rakyat Sejahtera! Jangan malu-malu untuk menyampaikannya kepada masyarakat, pastikan jika Golkar Menang, maka akan dibuktikan rakyat akan sejahtera," ujarnya.

Di dalam menyampaikan keinginan dan pemikiran kita, maka harus disampaikan dengan santun dan cara-cara yang baik.

"Untuk Partai Golkar Kalbar, kita punya target untuk Caleg di DPR-RI sebanyak 3 kursi, dimana untuk Dapil 1 Kalimantan Barat sebanyak 2 kursi dan Dapil 2 Kalimantan Barat sebanyak 1 kursi, minimal 2 kursi untuk DPR-RI. Lalu, untuk target di DPRD Provinsi ditargetkan 13 kursi, karena dengan tercapainya target 13 kursi, maka untuk 5 tahun ke depan Golkar untuk mencalonkan seorang Kepala Daerah sebagai Gubernur Kalimantan Barat tidak perlu berkoalisi dengan partai lain. Jadi, dimohon kepada para Caleg DPRD Provinsi, berjuanglah semaksimal mungkin supaya apa yang kita inginkan ini dapat kita raih," imbuhnya.

Caleg-Caleg DPRD Kabupaten/Kota juga harus berjuang semaksimal mungkin, sehingga target nanti untuk di DPRD Kabupaten/Kota ini mudah-mudahan Ketua DPR-nya Golkar yang akan memegang.

"Jangan takut bersaing, karena walaupun langit sudah mulai biru, tapi Insya Allah padi di desa-desa sudah mulai menguning semua, artinya Golkar sudah masuk ke desa-desa untuk memenangkan pertarungan ini," tukasnya. [rah]



Komentar Pembaca
Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Surya Paloh Tidak Menegakkan UU Pers

Surya Paloh Tidak Menegakkan UU Pers

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00