BARET For PADI Kalbar Terus Adakan Silaturahmi Antar Jajaran

Daerah  MINGGU, 11 NOVEMBER 2018 , 05:27:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

BARET For PADI Kalbar Terus Adakan Silaturahmi Antar Jajaran

BARET For PADI/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Berbagai macam nama dari relawan Prabowo - Sandi yang semata-mata hanya menginginkan agar Capres nomor urut 2 ini menjadi pemimpin Republik Indonesia.
Salah satu tim relawan yang menamakan timnya "Barisan Relawan Tangguh (BARET) For PADI" terus mengembangkan sayapnya dengan merekrut anggota sebanyak mungkin.

BARET For PADI Kalimantan Barat di bawah koordinator ibu Ais Sudarsih, mengadakan silaturahmi dengan pengurus yang ada di Kota Pontianak, Sabtu (10/11).

"BARET For PADI yang telah terbentuk di Kalbar, saya harapkan dapat bekerja dengan sigap, tanggap demi Pak Prabowo-Sandi", ujar Ais.

Silaturahmi yang dilakukan tidak hanya di hadiri relawan dari Kota Pontianak, tapi juga dihadiri dari KKR, dan Meliau.

Ibu Ais Sudarsih dengan segala kemampuannya berusaha agar BARET For PADI yang ada di Kalbar ini dapat menjalin  hubungan dengan baik di 14 Kab/Kota dan Provinsi lain.

"BARET For PADI yang ini telah terbentuk di 34 Provinsi di Indonesia, mudah-mudahan semua BARET For PADI yang ada di 34 Provinsi ini dapat menjalin kerjaa sama yang baik", imbuhnya.

Setelah melakukan silaturahmi di Kota Pontianak, Ibu Ais akan melakukan silturahmi di Kabupaten lain.

"Walau saya berada di Kota Singkawang, tapi saya tetap akan memperhatikan kawan-kawan seperjuangan yang ada di Kabupaten lainnya", jelasnya.

Ibu Ais menambahkan seperti halnya Sandiaga Uno yang selalu mengadakan kunjungan-kunjungan kampanyenya di daerah yang ada, maka BARET For PADI juga terus melakukan penguatan tim demi terwujudnya harapan kami untuk Prabowo-Sandi.

"Insya Allah setelah Kota Pontianak, kami akan mengadakan silaturahim ke Kabupaten Mempawah"' tukasnya. [mul]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00