Dukung Karya Seniman Lokal, ARTOTEL Gelar 'Fair De Braga'

Ragam  SABTU, 10 NOVEMBER 2018 , 21:54:00 WIB | LAPORAN: BOBBY AFIF

Dukung Karya Seniman Lokal, ARTOTEL Gelar 'Fair De Braga'

Foto/RMOLJabar

RMOLKalbar. Keindahan karya seni yang tak lekang oleh waktu, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta seni.
Mendalami makna seni yang semakin berkembang dari waktu ke waktu, De Braga by Artotel dan Artotel Project Series mengapresiasi kawasan legendaris Braga melalui sebuah perhelatan seni yaitu Fair De Braga.

Bertempat di Hotel De Braga by Artotel Jalan Braga nomor 10, acara tersebut berlangsung mulai tanggal 9 sampai 11 November 2018.

Menghadirkan berbagai macam aktivitas seni. Seperti pameran seni, diskusi seni, lokarya seni, pasar seni (Art Market) dan beragam penampilan musik bertajuk seni.

General Manager de Braga Artotel Anton Susanto mengatakan, acara ini merupakan komitmen dari Artotel Grup dalam mendukung perkembangan Seni yang tumbuh semakin kreatif khususnya Kota Bandung.

"Pada dasarnya seni merupakan konsep dasar dari grup Artotel, terlihat dari setiap hotel dalam naungan Artotel yang sangat lekat akan seni," papar Anton dalam pembukaan Fair De Braga, Jumat (9/11).

Dirinya sangat berharap, seni yang diperkenalkan bisa diterima oleh masyarakat. Karena setiap karya yang dipamerkan merupakan hasil karya anak bangsa seperti Addy Debil dan Rega Rahman.

Dalam acara tersebut, Addy Debil mengatakan sangat senang bisa berkontribusi dengan Artotel Group. Karya Addy yang menghiasi setiap sudut De Braga by Artotel ini memiliki ciri khas sendiri.

"Seni yang saya tonjolkan adalah seni dari grafis alam komik Amerika yang dipadukan dengan seni lokal seperti batik dan ukiran yang ada di Indonesia," jelas Addy.

Kedepannya, dia sangat berharap akan ada seni anak muda yang bisa dipamerkan di event seperti yang diselenggarakan di Fair De Braga. [rah]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00