Novi Rizki "Zanda Tiktok" Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Yatim

Seleb  SABTU, 10 NOVEMBER 2018 , 21:44:00 WIB | LAPORAN: BOBBY AFIF

Novi Rizki

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Mimpinya terjun di industri musik tanah air akhirnya tercapai. Lewat single berjudul "Zanda Tiktok", Novi Rizki makin eksis setelah lagunya resmi dirilis.
Meski sudah memiliki banyak fans, bahkan hingga ke luar negeri, namun mojang cantik asal Bandung ini tetap humble menjalani kesehariannya. Hal itu bisa terlihat saat perempuan kelahiran Bandung, 9 November 1993 ini merayakan ulangtahunnya. Bukan di hotel atau cafe, Novi lebih memilih merayakannya bersama anak yatim.

Bersama ibunda, kakak, serta sanak keluarga lainnya, Novi membagikan bingkisan dan bantuan untuk anak-anak yatim Al-Anshori binaan Ustadz Noordin di Masjid Jami Assyukur, Sukahaji, Cileunyi, Bandung.

"Alhamdulillah, mereka (anak-anak yatim) tampak gembira dan mendoakan segala kebaikan buat Teh Novi," ujar Novi.

Novi mengaku bersyukur atas anugerah yang diberikan Allah kepadanya. Dalam kesempatan itu, Ia juga berterima kasih kepada ibu serta keluarga yang telah mendukung karir hingga saat ini.

Dirinya juga berharap, di hari jadinya yang ke 25 bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa dan bijak dalam mengahadapi kehidupan.

"Semoga dipermudah dalam mencapai karir dan cita-cita, diperlancar rezekinya, dientengkan jodohnya. Amiiinnn. Juga, semoga lagu Zanda Tik Tok bisa diterima oleh masyarakat luas dan makin viral. Aamiin," katanya.

Tembang "Zanda Tik Tok" yang dinyanyikan Novi terbilang unik. Lirik dan judulnya relatif sensasional, serta sedikit nakal.

Judul lagu merupakan akronim dari "Zanda Cantik dan Montok".

Lagu tersebut bercerita tentang seorang istri bersuami tampan, tapi memiliki banyak selingkuhan hingga akhirnya mereka bercerai. Setelah menjadi janda ia lebih baik memilih calon suami yang wajah pas-pasan tapi mapan. Musik dan pencipta lagu dipercayakan pada dua musisi profesional, Edbert (Pencipta lagu) dan Don Kinol (Penata Musik).

Musiknya bergenre disco dangdut yang sangat easy listening, serta sangat menstimulasi pendengarnya untuk bergoyang. [rah]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00