Di Pembekalan Caleg Hanura OSO Kemukakan Alasan Dukung Capres 01

Politik  JUM'AT, 09 NOVEMBER 2018 , 18:38:00 WIB | LAPORAN: ORIZA SURBAKTI

Di Pembekalan Caleg Hanura OSO Kemukakan Alasan Dukung Capres 01

Oesman Sapta Odang/Net

RMOLKalbar. Berbicara saat pembukaan pembekalan caleg DPR Partai Hanura, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) kemukakan alasan mengapa ia dan partainya dukung pasangan Capres No.01, Joko Widodo (Jokowi)-KH.Ma'ruf Amin. Menurutnya, hal itu dikarenakan daerah membutuhkan pembangunan.
"Partai Hanura tentu punya alasan mendasar kenapa mencalonkan Jokowi untuk periode kedua. Apa alasannya? Karena saya adalah orang daerah. Kita semua adalah orang daerah. Kenapa? Karena  daerah membutuhkan pembangunan di setiap pelosok tanah air, bukan hanya di Jakarta," paparnya pada pembukaan pembekalan caleg DPR Partai Hanura di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (7/11).

Di hadapan  PresidenJokowi, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma'ruf, ketua-ketua partai, serta kader Hanura, senator dari daerah pemilihin Kalimantan Barat yang kini menjabat Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI  ini pun sempat bercerita ihwal serangan bertubi-tubi yang menghamtam partainya.

"Partai Hanura ini selalu menjadi pembicaraan. Mau pembicaraan negatif, positif, masa bodoh. Tapi yang jelas kita diganyang, dicoba dihancurkan terus, tapi tetap satu, tetap ada," ujar OSO.

Tegasnya lagi, Partai Hanura  konsisten mendukung Presiden Jokowi.  Serta mendukung Jokowi-Ma'ruf sebagai capres dan cawapres 2019-2024. Tak hanya itu, ia juga menyemangati kadernya.

"Biar kita partai kecil, hati kita yang besar. Kurang apa kita digorok,  dikerjain, bertahun-tahun bukan berhari-hari, tapi alhamdulillah semua DPD (Hanura) tetap bersatu," tandas OSO.

Di kesempatan itu, ia pun mendorong kadernya untuk menyosialisasikan kepada rakyat bahwa yang benar adalah benar.

"Pemimpin kita yang benar adalah Jokowi," ungkap OSO. [rah]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00