Rachmawati: Emak-Emak Ujung Tombak Pemenangan Prabowo-Sandi

Politik  RABU, 07 NOVEMBER 2018 , 19:24:00 WIB | LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANPUTRA

Rachmawati: Emak-Emak Ujung Tombak Pemenangan Prabowo-Sandi

Rachmawati Soekarnoputri/RMOL

RMOLKalbar. Perkumpulan emak-emak yang kini menamakan diri sebagai Partai Emak-Emak merupakan salah satu ujung tombak dari pemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.
Begitu kata Wakil Ketua Umum Gerindra Rachmawati Soekarnoputri di kediamannya di daerah Jatipadang, Jakarta, Rabu (7/11).

Menurut Rachma hal tersebut karena kekuatan emak-emak sangat dahsyat.  Terlebih animo dan antusias emak-emak untuk berpartisipasi dalam pemenangan Prabowo-Sandi sangat tinggi.

"Oleh karena itu langsung saja kita bekerja keras mati-matian untuk memenangkan Prabowo-Sandi, karena kumpulan emak emak Ini adalah ujung tombak," kata Rachma.

Rachma menambahkan agar gerak dan langkah gerakan emak-emak dapat terarah dan terorganisir maka perlu di bawah arahan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi karena terdapat direktorat relawan dan direktorat komunikasi media.

"Kami melakukan mapping ternyata segmen dari emak emak merupakan 60 persen besar animonya, ini sangat tinggi," tandasnya. [rah]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00