Temu Kangen Alumni Dan Keluarga Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMP

Pendidikan  MINGGU, 04 NOVEMBER 2018 , 21:24:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Temu Kangen Alumni Dan Keluarga Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMP

IKA-FEB UMP/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak untuk pertama kalinya menggelar Acara Temu Kangen Alumni Dan Keluarga Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak. Acara ini diselenggarakan di Aula Universitas Muhammadiyah Pontianak yang menghadirkan Alumni dari berbagai angkatan, Sabtu (3/10).
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak, Samsuddin, S.E., M.Si memaparkan bahwa acara ini digelar untuk pertama kalinya dengan tujuan agar para Alumni dapat saling mengenali antar sesama Alumni di tiap-tiap angkatan. Kedepannya ini akan menjadi kegiatan rutin, dimana setiap selesai acara wisuda, maka pada malam harinya diadakan makrab dalam rangka Reuni Alumni dan Keluarga Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak.

Para Alumni juga tentunya akan melihat perkembangan terkini dari kampus Universitas Muhammadiyah Pontianak. Kini perkembangan semakin signifikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dengan dibukanya 18 kelas dalam tahun ajaran baru kali ini, menunjukkan bahwa masyarakat menaruh perhatian pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak.

Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak (IKA-FEB UM Pontianak), Sukardi, S.E., M.M merasa bersyukur karena acara kali ini dihadiri hampir dari semua angkatan, Insya Allah akan diundang lebih banyak lagi Alumni. Dari 844 Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis, yang hadir sudah hampir separuh yang mewakili secara keseluruhan.

Acara ini dihadiri oleh Angkatan Perintis Tahun 1990 sampai dengan Angkatan yang terbaru Tahun 2018 dan keesokan harinya dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai yang berlokasi di halaman depan Gedung Aula Universitas Muhammadiyah Pontianak.

"Acara ini sifatnya positif, terutama untuk menjalin silahturahmi antar angkatan dan bisa saling kenal, mempererat persaudaraan, sehingga antar Alumni dapat saling mendukung dan berkontribusi. Harapan kedepannya agar bisa lebih ramai lagi yang mengikuti acara ini dan lebih meriah lagi," tukasnya. [rah]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00