Herna: Pemuda Tidak Boleh Terlena, Suguhkan Ide Kreatifnya Dalam Pembangunan Bangsa!

Nusantara  MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 12:09:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Herna: Pemuda Tidak Boleh Terlena, Suguhkan Ide Kreatifnya Dalam Pembangunan Bangsa!

Herna/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Setiap tahunnya di tanggal 28 Oktober, Bangsa Indonesia selalu memperingati hari tersebut sebagai Hari Sumpah Pemuda. Acap kali didengungkan kata-kata penuh semangat kepemudaan pada hari tersebut.
Politisi Partai Amanat Nasional, Herna, SKM menyatakan bahwa Pemuda mempunyai peran yang sangat besar dalam proses kemerdekaan Bangsa Indonesia, kekuatan yang sarat dengan ketulusan pemuda, mengantarkan Indonesia menikmati indahnya kemerdekaan, Minggu (28/10).

Perjuangan yang tidak mudah dilakukan pemuda saat itu dengan latar belakang yang berbeda-beda, mulai dari status pendidikan, ekonomi, agama, sosial dan budaya, yang tidak melunturkan sedikitpun semangat persatuan.

Apakah hari ini peran pemuda masih d perlukan?

"Dengan tegas kita sampaikan, iya! Sangat diperlukan. Dimana pada zaman milenial ini, tentunya peran pemuda juga harus menyesuaikan perkembangan zaman. Pemuda tidak boleh terlena, pemuda harus maju dengan menyunguhkan ide-ide kreatifnya dalam pembangunan bangsa, karena pemuda hari ini merupakan cermin NKRI pada hari esok," tukasnya. [rah]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00