Julia Roberts, Lawan Takut Panjat Tebing

Seleb  SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 09:02:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Julia Roberts, Lawan Takut Panjat Tebing

Julia Roberts/Net

RMOLKalbar. Julia Roberts menekan batas dan mendobrak batas ketakutannya. Artis awet muda ini melakukan pan­jat tebing dalam balutan busana haute couture. Ini adalah hal istimewa nan berani, pasalnya Julia takut ketinggian.
"Aku takut ketinggian, bahkan ayahku sangat ta­kut ketinggian. Ini menjadi hal yang selalu kutanam­kan, 'Aku kidal dan takut ketinggian'," ungkapnya kepada Harper's Bazaar edisi November.

Namun suami Julia, Daniel Moder sempat mengajaknya hiking dan membuat ia sedikit banyak berani. Berpose dengan gaun Couture sambil ber­gantung di tebing bukan hal mudah bagi Julia. Ia masih harus 'dipaksa' memberi senyuman terbaiknya untuk sampul majalah itu.

"Mungkin untuk percaya pada diri sendiri. Bukan hal mudah mengekspresi­kan diri saat berakting dan menyampingkan kemung­kinan untuk gagal," tutur ibu tiga anak ini.

Menjaga keluarga saat berprofesi sebagai pesohor tidak mudah. Bagaimana cara Julia menjauhkan pemberitaan buruk dari buah hatinya? "Kadang aku bahkan gak tau kalau diberitakan begini-begitu. Dan ini masih menya­kiti hatiku karena aku amat bersyukur dengan pernika­hanku. Tapi ya aku beru­saha tak mengambil pus­ing," kata bintang Ocean Eight ini. [rah/***]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00