Pengurus Dan Caleg PAN Diinstruksikan Menangkan Pileg Dan Prabowo-Sandi

Politik  JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 11:00:00 WIB | LAPORAN: IDHAM ANHARI

Pengurus Dan Caleg PAN Diinstruksikan Menangkan Pileg Dan Prabowo-Sandi

Eddy Soeparno/RMOL

RMOLKalbar. Seluruh pengurus dan calon legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) diinstruksikan untuk memenangkan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.
Sekretaris Jenderal DPP PAN, Eddy Soeparno meminta seluruh pengurus dan caleg PAN diminta untuk tegak lurus dengan instruksi DPP.

"Kami ingin pemerintahan Prabowo-Sandi nantinya menjadi pemerintahan yang kuat dan efektif, karenanya harus didukung oleh legislatif yang juga kuat," ujar Eddy usai bertemu sejumlah caleg muda PAN di Jakarta, Kamis kemarin (18/10).

PAN, tegas Eddy telah menginstruksikan seluruh pimpinan wilayah dan daerah di seluruh Indonesia untuk memenangkan paslon Prabowo-Sandi, selain memenangkan kursi legislatif di dapilnya masing-masing.

Pada Pemilu serentak 2019, PAN menargetkan perolehan kursi minimal 60 kursi di DPR RI.

Eddy menambahkan, PAN bersama Cawapres Sandiaga Uno telah melakukan roadshow ke 50 kota di pulau Jawa.

Roadshow dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan bersama Sandi di pulau Jawa berlangsung pada bulan September hingga Oktober 2018 menjadi catatan penting bagi PAN dalam menghadapi Pileg dan Pilpres tahun depan.

"Roadshow dilakukan dengan mengunjungi lebih dari 50 kabupaten/kota dimulai dari Jawa Timur pada akhir September yang dilanjutkan Jawa Tengah di awal Oktober dan berakhir kemarin dengan roadshow di Jawa Barat," kata Eddy.

Antusiasme dan kehebohan di semua kota yang dikunjungi selama roadshow PAN bersama Cawapres Sandi membuat Eddy yakin dua target besar memenangkan Pileg dan Pilpres dapat tercapai.

"Antusiasme masyarakat dan pengurus di daerah membuat kami optimis target tersebut akan tercapai," demikian Eddy Soeparno. [rah]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00