Caleg- Caleg Partai Perindo Adakan Sosialisasi

Politik  KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 18:24:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Caleg- Caleg Partai Perindo Adakan Sosialisasi

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Partai Perindo kembali menggelar kampanye dialogis di Pontianak Selatan.
Kampanye Dialogis yang dilaksanakan di jalan Tanjung pura Gang Aden 1, kediaman Syarif Muhammad Al-Qadrie dan dihadiri oleh warga Gang Aden dan sekitarnya berjalan dengan sukses.

Hadir pula dalam sosialisasi tersebut Panwascam, Anggota Polsekta Pontianak Selatan, serta Tim ReVi yang selalu hadir dalam sosialisasi Vivi Lestari.

Caleg Partai Perindo Dapil Pontianak selatan tenggara no urut 7, Vivi Lestari, S.Sos dan Ahdiyansyah, SE caleg DPRD Provinsi dapil Kota Pontianak no urut 3 hadir dalam kampanye tersebut untuk menyampaikan program dalam kampanye mereka.

"Saya datang ke sini dalam rangka mengenalkan diri saya kepada masyarakat, mohon doa restu dan juga menyampaikan program-program kampanye  dalam pemilu 2019" ujarnya, Kamis (18/10).

Vivi Lestari yang juga merupakan ketua umum DPP ASUMMI (Asosiasi Usaha Mikro Menengah Indonesia), ingin sekali agar masyarakat kota pontianak ini bisa memiliki ekonomi yang stabil.

"Insya Allah saya akan melaksanakan janji-janji saya dalam kampanye, terutama bazar sembako murah", imbuhnya.

Caleg DPRD Provinsi Dapil Kota Pontianak, menyampaikan bahwa beliau akan membantu para pelaku usaha yang memerlukan ijin dan untuk pengajuan peminjaman modal usaha di Bank.

Mereka juga berharap pada saat Pileg nanti agar masyarakat Kota Pontianak tidak ada yang Golput.

"Untuk di Kota Pontianak, sudah 7.800 pelaku usaha yang sudah saya bantu, yang mana saya sendiri merupakan Ketua UMKM Kota Pontianak", ujar Ahdiansyah.

Mereka meyakinkan bahwa Perindo tetap memperjuangkan rakyat kecil dan UKM

"Sebagai bukti dari program saya yaitu bazar sembako, dan itu akan saya luncurkan di tiap kampanye saya" tukas Vivi. [mul]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00