Panglima TNI Ajak Masyarakat Doakan Korban Gempa

Hukum  MINGGU, 30 SEPTEMBER 2018 , 20:57:00 WIB | LAPORAN: IDHAM ANHARI

Panglima TNI Ajak Masyarakat Doakan Korban Gempa

Tabligh akbar HUT TNI/RMOL

RMOLKalbar. Usai melakukan peninjauan ke Palu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto langsung mengikuti Tabligh Akbar HUT ke-73 TNI dan doa bersama untuk Pahlawan Revolusi.
Hadi langsung menuju Lapangan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Minggu (30/9) untuk bergabung bersama ribuan personil TNI-Polri yang mengikuti tabligh akbar.

Dalam sambutannya, Hadi mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan korban gempa bumi disertai tsunami di Palu dan Donggala.

"Pada malam ini kita bisa melaksanakan doa bersama untuk Pahlawan Revolusi yang besok pagi kita peringati 1 Oktober sebagai Hari Kesaktian Pancasila. Dan saya bersyukur bisa hadir di tengah-tengah acara ini karena baru saja landing dari Palu bersama bapak presiden," jelas Hadi.

Usai memberikan sambutan, Hadi langsung mengikuti zikir dan doa bersama para ulama di atas panggung yang dipimpin Habib Lutfi Bin Yahya.

Turut hadir dalam tabligh akbar antara lain Kepala Staf TNI AU Marsekal Yuyu Sutisna, Kepala Staf TNI AD Jenderal Mulyono, Kepala Staf TNI AL Laksamana Siwi Sukma Adji, Wakapolri Komjen Ari Dono dan Kepala Sfaf Umum Laksamana Madya TNI Didit Herdiawan S. [rah] 

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00