Sekretaris Disdikbud Sintang Terima Anugerah Pendidikan Indonesia (API) Di Jakarta

Pendidikan  MINGGU, 30 SEPTEMBER 2018 , 13:46:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Sekretaris Disdikbud Sintang Terima Anugerah Pendidikan Indonesia (API) Di Jakarta

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Sebanyak 69 tokoh terdiri dari 2 Gubernur, 3 Walikota, 20 Bupati, 15 Birokrat, 9 Legislator, 20 Profesional, Enterpreneur dan Tokoh Masyarakat menerima penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia oleh Ikatan Guru Indonesia di Jakarta Convention Center, Jum'at(29/9)
Yustinus J, S.Pd, M.AP Sekretaris Dinas Pendidikan Kab. Sintang menjadi salah satu diantara 69 tokoh penerima Anugerah Pendidikan Indonesia tersebut. Anugerah Pendidikan Indonesia yang dilaksanakan dalam rangkaian event Rakornas Ikatan Guru Indonesia dihadiri Mendikbud Muhadjir Effendy, Dirjen GTK Supriano dan Direktur GTK Madrasah Kementerian Agama.

Selain mengucapkan terimakasih atas anugerah yang diberikan, Yustinus mengungkapkan akan terus mendorong para guru dalam mencerdaskan anak bangsa.

"Atas nama pribadi, dan Pemkab. Sintang dalam hal ini Dinas pendidikan Kab.Sintang, mengucapkan ribuan terima kasih atas anugerah Pendidikan yang boleh kami terima, tentu kami belum banyak berbuat utk Dunia pendidikan secara khusus para Guru di Kab. Sintang, dengan anugerah IGI justru semakin membuat kami harus selalu membuka mata, membuka hati, pikiran serta memberikan dorongan maupun motivasi bagi para Guru dalam rangka mencerdaskan anak Bangsa secara khusus di Kab.Sintang ini" tukasnya.

Ketua umum IGI Muhammad Ramli Rahim, mengungkapkan bahwa penghargaan ini diberikan kepada para pejabat, birokrat, legislatif, dan enterpreneur serta para profesional atas partisipasi mereka membantu peningkatan kompetensi guru bersama IGI di daerah masing-masing. [mul]

Komentar Pembaca
Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Surya Paloh Tidak Menegakkan UU Pers

Surya Paloh Tidak Menegakkan UU Pers

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00