Emak-Emak Jatuh Ke Parit

Daerah  KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 00:26:00 WIB | LAPORAN: MULYADI AR

Emak-Emak Jatuh Ke Parit

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Ketua Panitia Kunjungan Sandiaga Salahuddin Uno di Pontianak, Denia Yuniarti Abdussamad bersyukur suksesnya kehadiran Sandiaga Salahuddin Uno di Pontianak.
"Tentu saya mengucap syukur Alhamdulillahirobil alamin, kunjungan beliau satu hari ini selama sekitar 10 jam di Pontianak Kalbar berjalan dengan lancar tanpa ada halangan dan mendapat antusiasme yang luar biasa, ada beberapa komentar lucu yang menurut saya bisa menggambarkan euforia kehadiran Sandi," ujarnya, Rabu (19/9).

Korwil Relawan Sahabat Prabowo-Sandi di Kalbar ini pun menilai, kehebohan kedatangan Sandi Uno bisa disebut mengalahkan bintang K-Pop.

"Kita bisa melihat respon masyarakat luar biasa, dan ini sifatnya organik, tidak ada komando, namun bergerak dengan sendiri, hati nurani, mengalahkan bintang K-Pop," ujarnya.

Ia pun bersyukur tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti cideranya Sandi Uno.

"Alhamdulillah saya bersyukur karena kami khawatirkan pengendalian massa, khawatir mungkin beliau cidera karena banyak antusiasme masyarakat tapi sudah masuk pesawat dan saya sebagai ketua panitia lega," jelasnya.

Ia pun mengatakan, jika seandainya Sandi kembali ke Pontianak sudahlah dalam agenda partai.

"Jika beliau kembali ke Pontianak tentu dalam rangkaian kampanye, artinya pengamanan, koordinasi dengan KPU dan Bawaslu ekstra ketat, mungkin sekarang berbeda, sekarang bersifat silaturahmi ke waega Pontianak, dan akan berbeda atmosfirnya," imbuhnya.

Hanya sempat terjadi insiden kecil yakni terjatuhnya seorang emak-emak di Parit Pasar Tengah dekat Sungai Kapuas Pontianak.

Ketua Panitia Kunjungan, Denia Yuniarti Abdussamad menuturkan emak-emak yang terjatuh ke parit pun mendapatkan kesempatan makan bersama dengan Sandiaga Uno.

"Jadi saat keluar dari Kapal karena Partai emak-emak begitu heboh, saking semangatnya melewati jembatan jadi ada insiden kecil namun luar biasanya Pak Sandi seperti hero tangannya sampai cidera, tapi disitu saya melihat beliau sigap dan tanggap biar pun tidak mampu diselamatkan, tapi setelah itu ibu-ibu itu dipanggil, duduk makan siang bersama, dan ibu itu sampai terharu menangis," terang Denia

Ia pun mengatakan jika Sandi Uno sempat meminta maaf kepada emak-emak yang bersangkutan.

"Sandi tentu meminta maaf dan berharap kedepan tidak terjadi, tidak terulangi lagi dan ibu senang bisa duduk makan bersama Sandi," tukasnya. [mul]


Komentar Pembaca
Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Surya Paloh Tidak Menegakkan UU Pers

Surya Paloh Tidak Menegakkan UU Pers

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00