Zulhas Tidak Pernah Larang Anaknya Berpolitik

Politik  MINGGU, 22 JULI 2018 , 15:55:00 WIB | LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK

Zulhas Tidak Pernah Larang Anaknya Berpolitik

Foto/RMOL

RMOLKalbar. Pendiri Project Bhinneka, Rafi Haikal mengaku tidak ada larangan dari orang tuanya jika sewaktu-waktu akan terjun ke dunia politik praktis.
Rafi merupakan putera bungsu Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan atau Zulhas.

"Tidak ada larangan dan tidak ada dukungan, jadi netral aja," ujar Rafi di Rumah Dinas Ketua MPR, Komplek Widya Chandra, Jakarta, Minggu (22/7).

Rafi menyebut sosok Zulhas adalah orang yang demokratis dan mempersilahkan kepada anak-anaknya untuk memilih jalurnya sendiri. Hanya saja, jika ingin terjun politik sudah ada pesan khusus dari Zulhas.

"Kalau mau terjun ke dunia politik, kita harus yakin kepada diri kita, kita harus mempunyai pelajaran yang cukup dalam hidup supaya terjun ke dunia politik itu kita sudah siap," jelasnya.

Meski begitu, Rafi memastikan bahwa dia tidak akan terjun di dunia politik dalam waktu-waktu dekat ini. Selain karena masih harus menyelesaikan kuliah, dia mengaku masih terlalu muda untuk bermain di dunia politik.

"Karena masih umur 20 tahu belum ya. Tapi dikedepannya insya Allah akan terjun ke politik," tukasnya. [rah]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00