Pangdam XII/Tpr: Jago Tembak Merupakan Dambaan Dan Kebanggaan Prajurit TNI.

Daerah  JUM'AT, 06 JULI 2018 , 20:03:00 WIB | LAPORAN: MULYADI AR

Pangdam XII/Tpr: Jago Tembak Merupakan Dambaan Dan Kebanggaan Prajurit TNI.

Foto/Pengdam XII

RMOLKalbar. Menembak, merupakan keterampilan perorangan yang harus dikuasai, menjadi jago tembak juga menjadi dambaan dan kebanggaan seorang prajurit sejati, karena mahir menembak merupakan parameter seorang prajurit profesional, Ini yang disampaikan Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Achmad Supriyadi saat memberangkatkan Tim Petembak Piala Kasad Tahun 2018 Kodam XII/Tanjungpura.
Acara tersebut digelar di Markas Kodam XII/Tanjungpura, Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jum’at (6/7).

Pangdam XII/Tanjungpura, mengatakan, atlet"atlet yang telah terpilih saat ini adalah sebagai duta Kodam XII/Tpr, untuk mengikuti lomba tembak tingkat Angkatan Darat yang memperebutkan Piala Kasad tahun 2018.

Lomba Tembak Piala Kasad yang akan diikuti ini merupakan agenda kegiatan yang telah dilaksanakan secara rutin, selain sebagai upaya pembinaan satuan dan meningkatkan kemahiran menembak prajurit, juga dimaksudkan untuk mencari atlet menembak profesional yang dipersiapkan dalam menghadapi event yang lebih besar, baik tingkat nasional maupun internasional, imbuhnya.

Saya tekankan kepada para atlet sekalian, pelihara terus kemampuan kalian, karena tidak semua prajurit yang memiliki kemampuan menembak mendapat kesempatan yang sama untuk dapat tampil di ajang bergengsi seperti  saat ini,” tegasnya.

Pangdam juga berpesan, agar selalu tampil yang terbaik dan senantiasa mengukir prestasi yang gemilang dengan menjunjung tinggi sportifitas lomba serta ciptakan kekompakan dan kebersamaan anggota tim selama pertandingan berlangsung.

”Perhatikan faktor keamanan, jaga kesehatan masing-masing perorangan dalam setiap kegiatan dan segera beradaptasi dengan kondisi lingkungan sekitar, agar tidak menjadi kendala dalam pelaksanaan lomba nantinya,” pungkasnya. [rah]

Komentar Pembaca
Tak Ada Bukti Istana Terlibat Asia Sentinel

Tak Ada Bukti Istana Terlibat Asia Sentinel

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 13:00:00

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Demokrat Akui Main Dua Kaki

Demokrat Akui Main Dua Kaki

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 11:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00