Sabyan Dambus Manggung Di Pangkalpinang

Seleb  SABTU, 23 JUNI 2018 , 09:29:00 WIB

Sabyan Dambus Manggung Di Pangkalpinang

Foto/Net

RMOLKalbar. Sabyan Gambus, grup musik yang diawaki Nissa dan kawan-kawan akan hadir menyapa penggemarnya di Pangkalpinang di pengujung bulan ini, dalam Meet & Greet pada 30 Juni 2018 mendatang di Umah Ubi Atok Kulop Resto.
Sabyan Gambus ngetop setelah grupnya menyanyi ulang beberapa lagu musisi Timur Tengah, salah satunya berjudul Deen Assalam.

Owner Umah Ubi Atok Kulop Ahmadi Sofyan mengatakan, Meet n Greet Sabyan dihadirkan untuk memenuhi keinginan anak-anak muda yang sudah lama menantikan bertemu dengan grup musik tersebut.

"Sabyan ini istimewa. Membawa sesuatu yang terasa baru dan spesial bagi banyak anak muda. Ada suasana dakwah yang mereka hadirkan dalam tiap-tiap lagu yang dinyanyikannya. Ini idola baru yang lebih Islami," kata Ahmadi lewat siaran pers yang dikutip dari Kantor Berita RMOLBabel, Jumat (22/6)

Bagi para penggemar Sabyan Gambus, Ahmadi mempersilahkan untuk hadir ke Umah Ubi Atok Kulop pada waktu yang dijadwalkan. "Bagi para fans Sabyan, acaranya tenang saja, tanpa berbiaya alias gratis. Kita mulai sekitar jam delapan malam. Ba'da Isya," tuturnya.

Menariknya, tak cuma akan melayani sesi pertanyaan maupun foto bareng fans, Ahmadi mengatakan Sabyan Gambus pun akan melantunkan beberapa buah lagu. "Kita siapkan soundsystem-nya juga," imbuhnya.

Ketika dihubungi, Koordinator Fansbase Sabyan Babel, Reza Pahlevi mengatakan dirinya menyambut antusias atas agenda Meet & Greet Sabyan yang dihadirkan Atok Kulop.

"Kami antusias dan sangat senang mendengar kabar ini. Yang pasti kami dari fans Sabyan mengucapkan terima kasih kepada Bang Ahmadi yang akan menghadirkan Meet & Greet bersama Sabyan. Kami akan turun untuk ikut membantu jalannya acara," kata Reza. Demi menyambut sang idola, pihaknya pun akan segera mempersiapkan cenderamata.

Terpisah, Ustadz Muhammad Kurnia yang turut berpartisipasi aktif dalam mendatangkan grup Sabyan Gambus, mengatakan tujuan acara Meet & Greet bersama Sabyan Gambus ini adalah untuk syi'ar dalam rangka mengajak para sahabat kita untuk membumikan sholawat dan syair-syair yang mengandung makna positif.

"Karena zaman sekarang kita dihadapkan dengan perkembangan musik yang kurang memberikan faedah terlebih bagi anak kecil. Jadi berangkat dari sini kita butuh upaya untuk melawan itu semua dengan persembahan dari Sabyan ini. Bagi kalangan muda, hal ini memberikan nuansa positif yang luar biasa karena telinga kita akan lebih sering mendengarkan kalimat-kalimat baik untuk lebih menumbuhkan ketaatan kita kepada Allah dan kecintaan kita kepada Rasulullah," tuturnya.

Ustadz muda lulusan Kairo, Mesir, ini menambahkan kalau acara Meet & Greet Sabyan di Umah Ubi Atok Kulop, akan dihadiri pula oleh Gubernur Erzaldi Rosman beserta istri. [rah] 

Komentar Pembaca
PKS: Prabowo-Anies Hanya Sebatas Wacana

PKS: Prabowo-Anies Hanya Sebatas Wacana

JUM'AT, 13 JULI 2018 , 17:00:00

Wagub DKI: Anak SMAN 68 Hebat!

Wagub DKI: Anak SMAN 68 Hebat!

JUM'AT, 13 JULI 2018 , 15:00:00

Viral! Kantor Polisi Bersama RI-China

Viral! Kantor Polisi Bersama RI-China

JUM'AT, 13 JULI 2018 , 13:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00