Pilgub Kalbar 2018

Sekjen Demokrat Pimpin Apel Siaga Pemenangan Karolin - Gidot

Politik  SELASA, 12 JUNI 2018 , 21:15:00 WIB | LAPORAN: MULYADI AR

Sekjen Demokrat Pimpin Apel Siaga Pemenangan Karolin - Gidot

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Hinca Ip Pandjaitan hadir di Sintang bersama ribuan kader Partai Demokrat se-Kalimantan Barat.
Kedatangan Sekjend DPP Partai Demokrat adalah untuk memimpin apel siaga dalam rangka pemenangan Cagub - Cawagub yang diusung dan menyampaikan strategi dalam pemenangan Pilkada di Kalbar, serta bersilatrahmi kepada kader Partai Demokrat, Selasa (12/6).

Dalam pelaksanaan apel siaga pemenangan Pilkada pasangan nomor urut dua, Karolin Margret Natasa - Suryadman Gidot, dimana Sekjen Partai Demokrat tersebut memberikan arahan dan strategi khusus untuk memenangkan pilkada di Kalbar.

Antusias dan semangat para kader semakin bertambah setelah menerima pesan langsung dari Sekretaris Jendral Partai besutan SBY ini. Di dalam arahannya Sekjend DPP Partai Demokrat menyampaikan jika kita mau memenangkankan calon yang kita usung kuncinya adalah mengawal pemenangan pasangan nomor urut dua ini di sisa waktu 15 hari kedepan.

"Seluruh kader wajib turun seperti air mengalir, kita buktikan pasangan ini adalah pasangan yang paling siap memimpin di Kalbar," ujar Hinca.

Disisi lain, Sekretaris Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Hilda Thawila yang telah mengawal kampanye sebulan ini dan sangat yakin pasangan Karolin Gidot mampu memenangkan pilkada Kalbar.  

Dimana hasil survey saat ini, pasangan nomor urut dua yang paling tinggi, artinya seluruh kader benar benar bekerja dan turun ke rakyat. Teruslah kita kawal dan terus bekerja, kalau yang baik diam, yang jahat menang,"pungkasnya. [rah]

Komentar Pembaca
Terduga Pembantai Keluarga Nainggolan Ditangkap

Terduga Pembantai Keluarga Nainggolan Ditangkap

KAMIS, 15 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

Eggi: Grace Natalie Langgar Pancasila

Eggi: Grace Natalie Langgar Pancasila

KAMIS, 15 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Penyandang Tunanetra Sakit Hati Dengan Omongan Ma
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00