Jelang Lebaran, YSN Beri Santunan Anak Yatim

Ragam  MINGGU, 10 JUNI 2018 , 04:26:00 WIB

Jelang Lebaran, YSN Beri Santunan Anak Yatim

Foto/Net

RMOLKalbar. Yayasan Setia Negara (YSN) kembali berbagi kebahagiaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2018 dengan mengadakan acara bakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket kebutuhan pokok bagi masyarakat yang akan merayakan.
Ketua Umum YSN, Dr. Djong Hermanto menjelaskan pihakmya tidak hanya melakukan pembagian kebutuhan pokok. Santunan terhadap anak yatim piatu sekaligus acara buka puasa bersama juga dilakukan oleh yayasan.

Menurutnya Baksos pembagian paket sembako dan santunan anak yatim piatu merupakan salah satu bentuk kepedulian YSN kepada masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

"Kegiatan ini telah menjadi agenda kami setiap tahunnya, yang sejalan dengan visi dan misi YSN membantu sesama tanpa melihat perbedaan," ucap Djong dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/6).

Djong menambahkan kegiatan tersebut bertujuan mempererat jalinan persaudaraan yang sudah terangkai erat di masyarakat dan sebagai sikap saling menghormati kepada masyarakat yang akan merayakan Lebaran.

Ia berharap semangat berbagi YSN ini dapat bermanfaat dan semakin menguatkan rasa persaudaraan. Serta menegaskan bahwa perbedaan bukanlah kendala untuk hidup damai bersatu dalam keberagaman yang sejalan dengan nilai-nilai Pancasila dan implementasi nyata dalam memaknai Bhinneka Tunggal Ika.

Di kesempatan yang sama Ketua Panitia, Liu Fap Khian, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya pengurus, panitia, anggota YSN dan para donatur yang telah bersama-sama turut serta dalam kegiatan sosial ini.

"Semoga kita dapat terus bersama-sama bergotong royong dalam berbagai kegiatan sosial bersama YSN," tutur Liu Fap Khian didampingi Wakil Ketua Panitia Tjoa Lusy Chandra. [rah]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00