DPRD Kalbar: Kegiatan Pawai Obor Dan Keriang Bandong Bagian Dari Pelestarian Tradisi Melayu

Politik  RABU, 06 JUNI 2018 , 04:33:00 WIB | LAPORAN: MULYADI AR

DPRD Kalbar: Kegiatan Pawai Obor Dan Keriang Bandong Bagian Dari Pelestarian Tradisi Melayu

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Diantara ratusan peserta yang berjalan kaki membawa obor dan keriang bandong mengitari wilayah Pontianak Barat tampak salah satu anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi Partai Gerinda yang ikut juga berjalan kaki bersama peserta.
"Sebagai anggota DPRD Komisi V Provinsi Kalbar mendengar ada kegiatan besar yang dilakukan DPD POM Kota Pontianak melalui DPC POM Pontianak Barat yang bertepatan dengan malam ke 21 Ramadhan, kami sangat mendukung sekali kegiatan-kegiatan seperti ini yang bertujuan mengangkat tradisi dan marwah Melayu. Kegiatan-kegiatan seperti ini sudah sepantasnya mendapatkan dukungan," ujar Habib Ishak Ali Al Muthahar saat di wawancarai Kantor Berita RMOLKalbar, Selasa (5/6).

DPRD Provinsi Kalimantan Barat siap mendukung kegiatan yang bertujuan mengangkat marwah Melayu khususnya marwah Islam di Kota Pontianak dan Kalbar umumnya.

"Saya berusaha untuk membangun komunikasi untuk mendukung semua kegiatan-kegiatan yang bertujuan menngangkat marwah Melayu yang tidak bertentangan dengan Syari'at yang dibawa Rasulullah SAW, tambahnya.

"Saya menghimbau kepada semua masyarakat agar bersatu dalam kegiatan yang bertujuan mengangkat marwah melayu, untuk kedepan berharap kepada semua pihak agar memberikan Spirit dan bersatu terhadap kegiatan-kegiatan positif seperti ini," pungkasnya. [rah]



Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00