DPW PAN Provinsi Kalbar Mengadakan Buka Puasa Bersama

Politik  SENIN, 28 MEI 2018 , 04:33:00 WIB | LAPORAN: MULYADI AR

DPW PAN Provinsi Kalbar Mengadakan Buka Puasa Bersama

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. DPW PAN Provinsi Kalimantan Barat, DPD Kota Pontianak dan DPD Kubu Raya menggelar buka puasa bersama kader, simpatisan serta masyarakat Kalbar di Lantai 2 Mahkota Hotel Pontianak.
Dimulai dari sore kader, simpatisan dan masyarakat Kalimantan Barat sudah berdatangan memenuhi ruang Takalar Mahkota Hotel yang kurang lebih 800 orang yang hadir. Dalam acara buka puasa bersama ini mengambil tema "Indahnya Kebersamaan".

Dalam sambutannya Syahrudin Ketua DPD PAN KKR  mengatakan bahwa "Semenjak DPW PAN Kalimantan Barat di pimpin oleh H.Boyman Harun, ini merupakan kedua kalinya mengadakan buka puasa bersama di Mahkota Hotel, dalam kesempatan ini pula kami juga menghimbau masyarakat Kalbar untuk memilih paslon Gubernur No. Urut 1 yang diusung oleh PAN dan Gerindra,"imbuh Syahrudin sebagai Ketua DPD PAN Kubu Raya, Minggu (27/5).

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan MB dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023, lanjuynya kepada RMOLKalbar.

Ketua DPW PAN Kalimantan Barat H.Boyman Harun yang juga merupakan calon Wakil Gubernur No. Urut 1, meminta do'a kepada seluruh yang hadir atas pencalonan beliau sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Barat dan akan menjadi pemimpin yang amanah.

Buka puasa yang dilaksanakan ini merupakan silaturahim antar pengurus PAN dan masyarakat yang ada di Kalbar. Acara ini dihadiri DPD PAN Se Kalbar dan dihadiri pula oleh pengurus partai Gerindra yang merupakan Partai Koalisi dalam mengusung pasangan MB dan para Relawan.

Pasangan MB merupakan pasangan Nasionalis yang mewakili seluruh agama dan suku yang ada di Kalbar dan mampu menciptakan suasana aman, nyaman dan sejuk dengan tidak mengkotak-kotakan agama dan suku apa saja .

"Saya berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi dan dapat menciptakan pilkada aman dan damai, dan kepada masing-masing paslon dapat bersaing dengan sehat dan menampilkan program-program unggulan," ujar Boyman.

Saya meyakini bahwa pasangan MB dapat mengantongi suara di Kab/Kota yang ada di Kalbar, terutama untuk saya akan mengantongi suara yang ada di Kab.Ketapang dan Kab.Kayong Utara, saya yakin pasangan MB akan terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023,” imbuhnya.

Ketua DPD PAN Kota Pontianak Zulfydar Zaidar menambahkan bahwa pasangan MB dapat mengantongi separuh suara pemilih yang ada di Kalbar, karena selama ini kami selalu meyakinkan kepada masyarakat bahwa Paslon No. urut 1 adalah pasangan serasi. Pasangan MB mempunyai program pemekaran wilayah yang ada di Kalbar.

DPW PAN Kalbar berharap dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah dan silaturahim, apalagi pasangan MB ini diusung oleh Partai Nasionalis dan Partai Keagamaan sedangkan PAN merupakan Partai Reformis.

Di acara ini juga diadakan penyerahan bantuan kepada anak yatim piatu yang berada di wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya, dengan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PAN kepada anak yatim piatu, penyerahan bantuan dilakukan oleh  Ketua dan Sekretaris DPW PAN Kalbar serta Ketua DPD PAN Kota Pontianak dan Kubu Raya. [rah]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00