DPD PAN Kota Pontianak Menggelar Buka Puasa Bersama

Politik  RABU, 23 MEI 2018 , 22:41:00 WIB | LAPORAN: MULYADI AR

DPD PAN Kota Pontianak Menggelar Buka Puasa Bersama

Zulfydar Zahrial Mochtar/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Buka puasa yang digelar Jalan Gusti Hamzah, Gang Nursalim, Kota Pontianak,  merupakan kediaman Zulfydar Zahrial Mochtar. Bukber ini pun dihadiri Cawako-Cawawako Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto-Yandi dan Cawagub Kalbar nomor urut 1, Boyman Harun.
Zulfydar menuturkan jika berbuka puasa bersama ini memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh pihak DPD PAN Kota Pontianak.

"Ini puasa ramadhan, kami mengundang masyarakat Kalbar khususnya Kota Pontianak, jika tahun lalu dikomandoi DPW PAN, maka tahun ini pihak DPD PAN Pontianak lah yang menggelar buka puasa bersama, ujarnya kepada redaksi, Rabu (23/5).

Berbuka puasa bersama yang dihadiri oleh tokoh pesantren dan tokoh agama ini pun dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

"Intinya silaturahmi dengan mengundang Cawagub Boyman Harun dan pasangan Cawako-Cawawako Harry-Yandi dalam rangka mendukung, kami harap masyarakat Kota Pontianak buka mata, telinga, sadar, untuk memilih nomor satu baik Walikota maupun Paslon Cagub," katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun menyambut baik adanya buka bersama yang digelar oleh Zulfydar Zahrial Mochtar.

"Pada hari ini dengan kemurahan hati saudara kita Zulfydar telah mengundang untuk silaturahim buka bersama dikediaman beliau, semoga acara ini bermanfaat bagi kita semua," katanya.

"Hari baik bulan baik insya Allah dengan silaturahim urusan dipermudah oleh Allah SWT, yang penting tuan rumah dan sekeluarga mendapat pahala,"terangnya.

Ditempat yang sama, Cawako Pontianak, Harry Adryanto juga menyambut baik dan bersyukur atas undangan DPD PAN Pontianak untuk buka bersama.

"Ini adalah pertemuan yang luar biasa apalagi saya lihat ada tokoh masyarakat, pesantren, kaum ulama dan masyarakat, dan mendapatkan ruang untuk mengenalkan diri," ujarnya.

"Momentum silaturahmi ini menjadi tanda bahwa paslon yang diusung PAN mendapat hati masyarakat. Semoga ini tanda bahwa paslon nomor 1 mendapat hati dari masyarakat, ini tentu harus syukuri bahwa waktu untuk berjuang masih panjang, pungkasnya. [rah]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00