Tangkal Teroris, Kader Generasi Muda FKPPI Diminta Jadi Mata Dan Telinga Aparat Keamanan

Ragam  SELASA, 15 MEI 2018 , 18:34:00 WIB | LAPORAN: ZULFA JAMBA

Tangkal Teroris, Kader Generasi Muda FKPPI Diminta Jadi Mata Dan Telinga Aparat Keamanan

Pengurus Pusat GM FKPPI dan Panglima TNI/Ist

RMOLKalbar. Seluruh jajaran Generasi Muda FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri) diminta membantu aparat keamanan dalam meredam kemungkinan-kemungkinan terjadinya teror lanjutan. Imbauan ini disampaikan Pengurus Pusat Generasi Muda FKPPI melalui rilis yang disebarkan kepada awak media, Selasa (15/5).
"Seluruh kader Generasi Muda FKPPI harus menjadi mata dan telinga aparat keamanan terhadap potensi hidupnya jaringan teroris yang dapat saja tinggal dan bekerja di sekitar lingkungan para kader," kata Sekretaris Jenderal Generasi Muda FKPPI, Nurseto BS.

Sementara itu, Ketua Umum Generasi Muda FKPPI, Hans Silalahi mengatakan, pihaknya mengutuk aksi bom tersebut dan menghimbau agar Pemerintah dan aparat terkait untuk segera menuntaskan permasalahan terorisme sampai ke akarnya.

"Kita mengapresiasi atas tindakan cepat yang telah diambil oleh Pemerintah dan Polri dalam meredam kemungkinan-kemungkinan terjadinya teror lanjutan. Namun tindakan tersebut harus dilanjutkan dengan memberantas teroris sampai ke akarnya," ungkap dia.

"Permasalahan terorisme sudah terlalu sering terjadi dan apabila masalah ini tidak diselesaikan secara tuntas, akan memecah belah persatuan bangsa, serta menggangu stabilitas ekonomi, politik dan keamanan," tambah Hans.

Sedangkan Bendahara Umum Generasi Muda FKPPI, Dwi Rianta Soerbakti
meminta seluruh lapisan masyarakat  untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa, menjadikan NKRI harga mati, dan tidak gentar dengan segala bentuk teror.

"Kami mengimbau seluruh kader Generasi Muda FKPPI sebagai "Darah Daging" TNI-Polri  dan binaan TNI-Polri untuk tetap waspada dan menjadikan teroris sebagai musuh bersama serta berani melawan segala bentuk teror," ujar Dwi.[rah]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00