DPW I BPBN Kalimantan Barat Memberi Santunan Kaum Dhuafa

Daerah  SENIN, 12 MARET 2018 , 16:14:00 WIB

DPW I BPBN Kalimantan Barat Memberi Santunan Kaum Dhuafa

RMOLKalbar

RMOLKalbar. DPW I Barisan Patriot Bela Negara (BPBN ) Kalimantan Barat memberikan santunan kepada kaum dhu’afa melalui sayap juangnya BPBN PEDULI” di 6 Kecamatan di wilayah Kota Pontianak ( Pontianak Barat, Kota, Selatan, Tenggara, Timur dan Utara ) dan juga merambah ke  Desa Sei Rengas Kec. Kakap, Desa Kapur, Parit Baru Kec. Sei. Raya Kab. Kubu Raya.
Tentunya kegiatan ini wujud dari tanggungjawab kami selaku pengurus serta dukungan dari masyarakat dan aparatur pemerintah setempat”,ujar Ishak kepada redaksi, senin (12/3).

Kegiatan ini merupakan realisasi program DPW l BPBN Kalimantan Barat diantaranya BPBN Peduli, BPBN Berbagi yang di pimpin langsung oleh Ketua DPW l BPBN Kalbar (H.Ishak SE), Ketua BPBN Peduli (Sinhan SE,MM) dan Sekretaris DPW l BPBN Kalbar(Mulyadi AR) yang juga merupakan Sekretaris BPBN Peduli. BPBN Kalbar akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Barat, semoga kedepannya BPBN Kalbar bisa berbuat lebih dari sekedar memberikan bantuan beras.

"Apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesar"besarnya kepada KODIM 1207/BS Pontianak beserta segenap Koramil yang ada dibawah naungan KODIM 1207/BS Pontianak serta DPP Laskar Pemuda Melayu, Srikandi dan Satgas BPBN yang juga ikut serta dalam kegiatan ini, dan juga kepada para donatur yang sudah memberikan bantuannya, sehingga acara santunan ini dapat terlaksana dengan lancar", lanjutnya. [rah]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00