Lamborghini Roro Fitria Ternyata Pinjaman

Seleb  KAMIS, 22 FEBRUARI 2018 , 21:10:00 WIB

Lamborghini Roro Fitria Ternyata Pinjaman

Net

RMOL. Baru belasan hari terungkap, kasus narkoba membuat karier dan citra Roro Fitria cukup hancur berantakan. Meski hasil tes urine diketahui negatif, si Nyai terlanjur menjadi pergunjingan publik. Belakangan malah muncul pembicaraan seputar sederet 'kebohongan' wanita asal Yogyakarta ini soal harta, mobil, umur, hingga status asmara.
Dimedia sosial, beredar sebuah tangkapan layar berisi sebuah komentar dari seorang pria yang mengaku saudara Roro. Pria tersebut diketahui bernama Adrian Hertanto yang belakan­gan diubah menjadi Bobo Hoe.

"Assalamualaikum. Saya so­daranya mbak Roro mau meng­konfirmasi saja bahwa kami sekeluarga sudah muak dengan tingkah laku beliau yang menu­rut kami sudah kelewat batas dengan segala pencitraannya," tulisnya dalam kolom komentar sebuah video.

"Kedua, beliau mengaku saat ini berumur 29 tahun padahal kenyataannya beliau ini udah tua loh hampir kepala 4," lan­jutnya.

Dalam banyak kesempatan, model majalah dewasa ini kerap mengaku berdarah biru dan mendapat beberapa gelar bang­sawan. Namun hal itu dibantah oleh Adrian. "Beliau ini mengaku berasal dari turunan keraton padahal kenyataannya sama sekali bukan, hanya orang biasa," klaimnya via akun gosip.

Sebelum diciduk polisi, dalam sebuah talkshow, Roro sempat mengaku memiliki kekayaan sekitar Rp 750 miliar. Hal ini juga disinggung oleh Adrian. "Udah gitu mbak Roro juga mengaku kaya dari lahir dan hartanya ra­tusan miliar. Padahal sebenernya beliau ini dulu susah, saking susahnya sampai merantau ke Jakarta untuk jadi model," ka­tanya. "Logikanya kalau emang kaya kan nggak mungkin sampai merantau. Ya sama sama tau aja lah ya hartanya dia dapet dari­mana. Semoga mbak Roro cepat dapat hidayah-NYA, amin."

Akun tersebut juga sempat menyebutkan bahwa pesinetron Islam KTP ini pernah menikah dengan seorang polisi. Tentu saja hal ini membuat warganet terkejut. Ditanya soal kabar ini, Sigit selaku kakak Roro eng­gan banyak buka suara. Dalam tayangan infotainment, Sigit mengaku tidak kenal dengan Adrian. Ia juga enggan banyak komentar perihal pernikahan Roro dengan seorang polisi.

"Saya nggak kenal. Bisa dicek ke kepolisian (soal me­nikah dengan anggota polisi). Kepolisian tentu punya catatan jika memang ada," ucapnya.

Kali ini, mobil-mobil mewah milik Roro kembali diperbin­cangkan. Bintang film Bangkit­nya Suster Gepeng ini memang kerap memamerkan koleksi mobil mewahnya di Instagram, juga saat wawancara di acara televisi. Salah satu mobil me­wah yang kerap digunakan Roro untuk kegiatan syutingnya ada­lah Lamborghini Aventador.

Namun siapa sangka, mobil Lamborghini tersebut bukanlah milik Roro. Sang DJ disebut-sebut mendapatkan pinjaman Lamborghini tersebut dari im­portir umum mobil mewah Prestige Image Motorcars.

"Bukan punya dia (mobil Lamborghini)," sebut seorang narasumber yang enggan disebut namanya. "Itu pinjam dari Pres­tige untuk keperluan syuting."  

Selain itu, menurut sumber, mobil Lamborghini tersebut sebenarnya berwarna kuning. Namun, untuk keperluan syut­ing di sebuah acara televisi, mo­bil tersebut diberi stiker krom dan diganti plat nomornya.

"Aslinya itu warna kuning lalu dikasih stiker untuk syuting," tam­bah sumber itu. "Saat itu pelatnya diganti menjadi Roro 120 RO deh kalau nggak salah."

Beberapa mobil mewah milik Roro seperti Ferrari F430, Porsche Boxster, BMW 528 Luxury, dan sedan Mercedes Benz yang per­nah diberitakan sejumlah media nasional diduga juga bukan milik Roro. Namun, sumber itu enggan berkomentar lebih jauh.

"Dia juga pernah pinjam Ferrari California saya yang dibawanya ke Polda Metro Jaya," ungkap sumber. "Kalau minjam gitu nggak bayar, gratis. Sekalian tukar promosi."

Alhasil warganet semakin tak percaya dengan kekayaan yang pernah dipamerkan oleh Roro. "Hidupnya penuh kebohongan. Kasian jadi korban gaya hidup sosialita," komentar @rusmiyati­dja. "Ni pas dia tau semua udah kebongkar bagaimana ya. Syok banget pasti," sahut @az_zah­ra_ame. "Ternyata kekayaan se­empangnya cuma fatamorgana," kata @mrs.gadissf.

Tahun lalu, Roro pun pernah memamerkan rumah mewahnya senilai Rp12 miliar. Rumah itu tampak megah dan didomi­nasi warna putih dan gold. "Nah inilah kediaman aku yang aku namai RF White House," kata Roro saat diliput Selebrita Siang, September 2017. "Setiap ruangan harus ada lampu-lampu kristal, baik yang di plafonnya maupun di dindingnya. Te­manya, elegan, glamor, chick."

Roro juga menyimpan koleksi lukisan mistis Nyai Roro Kidul. Selain itu, ada juga DJ set di salah satu ruangan milik Roro. Kini setelah ia tertangkap kasus narkoba, kediaman Roro di Pattio Residence, jalan Duren, kawasan Ragunan, Jakarta Se­latan, kembali jadi sorotan.

Grid.id mengungkap, meski tampak mewah, rumah Roro ternyata bersebelahan dengan kandang ayam dan sebuah gubuk yang sudah tak terpakai. Bau menyengat dari kebun berisi kandang ayam itu sempat tercium hingga ke teras rumah Roro. Bahkan di kebun tersebut juga terdapat banyak ulat bulu.

Roro sendiri dikenal sebagai sosok yang misterius dan jarang menyapa tetangga. Meski begitu, pihak tetangga mengakui kalau tutur kata Roro sangat halus dan berkepribadian baik. [rah]

Komentar Pembaca
Ketum PP Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Ketum PP Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Sandi

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 21:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00