Medina, Foodware Halal Pertama di Indonesia Tawarkan Liburan Gratis ke Malaysia

Ekbis  MINGGU, 11 FEBRUARI 2018 , 16:21:00 WIB

Medina, Foodware Halal Pertama di Indonesia Tawarkan Liburan Gratis ke Malaysia

Kegiaan Sosialisasi Medina Foodware Halal/Net

RMOL. Medina, produk foodware bersertifikat halal pertama di Indonesia, menyediakan reward tiket Halal Trip ke Malaysi bagi para reseller berprestasi dan aktif untuk periode Maret 2018 mendatang.
"Sebanyak kurang lebih 30 orang akan berangkat mengikuti serangkaian liburan yang telah dipersiapkan oleh Medina selama tiga hari dua malam," kata Marketing Communication Specialist, Restu Aulia Kresnanti dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (11/2).  

Hadiah tersebut, lanjutnya, diperuntukan bagi reseller yang mampu mencapai omzet teringgi selama peroide yang ditentukan.

"Hadiah ini untuk merangkul lebih banyak reseller dan memotivasi mereka dalam penjualan," papar Restu Aulia

Sejak didirikan pada Maret 2017 lalu, Medina selalu berusaha mengembangkan inovasi produk yang tetap menjunjung tinggi esensi halal dalam setiap produknya serta kualitas yang didukung oleh garansi seumur hidup.

"Kita patut berbangga bahwa saat ini sudah ada terobosan baru untuk produk plastik yang memperhatikan segi keamanan dan ketenangan saat menggunakannya. Apalagi didukung dengan Sertifikasi Halal dan bahan plastik yang tidak beracun, ini sangat bagus untuk disosialisasikan," ungkapnya.

Sedangkan Reza, dari Tim Marketing Head Office Jakarta mengungkapkan, Medina bukan hanya produk foodware Halal Pertama di Indonesia yang telah resmi mengantongi Sertifikat Grade A dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), tetapi juga memberikan kemudahan bagi para resellernya untuk mengembangkan bisnis sembari berjualan poduk dengan sistem non-MLM (Multi Level Marketing).

"Semua bisnis ini rata-rata juga dilakukan oleh wanita karir yang telah memiliki omzet tambahan selain mengandalkan gaji," terangnya.

Sementara itu, Rombiah Rosadi, salah satu reseller prioritas (TDS/Titip Dropship) Madina mengungkapkan, metode penjualan produk yang ditawarkan Medina sangat menarik. diantaranya dengan aktif menggelar event yang bekerjasama dengan instansi pemerintahan, komunitas tertentu, sekolah-sekolah, atau lembaga-lembaga lainnya.

"Salah satu kegiatannya adalah Lomba Mewarnai yang diikuti oleh anak-anak yang didampingi orangtua mereka," paparnya.

Melalui event itu, lanjutnya, dia bisa menyosialisasikan tentang pentingnya menggunakan produk halal. Pihaknya juga membuka kesempatan bagi mereka yang ingin bergabung sebagai reseller ini Lomba Mewarnai.

"Keunggulan bahan plastik yang dimiliki oleh Medina tak ayal membuat para Ibu tertarik dan ingin tahu lebih dalam mengenai keistimewaan produk ini," ungkap dia. [zul]

Komentar Pembaca
Tak Ada Bukti Istana Terlibat Asia Sentinel

Tak Ada Bukti Istana Terlibat Asia Sentinel

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 13:00:00

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Demokrat Akui Main Dua Kaki

Demokrat Akui Main Dua Kaki

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 11:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00