Duet Erlina Ria Nosan-Muhammad Pagi Resmi Daftar KPU

Daerah  RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:40:00 WIB | LAPORAN: REZA PAHLEVI

Duet Erlina Ria Nosan-Muhammad Pagi Resmi Daftar KPU

PASANGAN PERIMA/RMOLKALBAR

RMOL. Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah, Erlina Ria Nosan-Muhammad Pagi (PERIMA) resmi menyambangi KPU untuk mendaftar sebagai peserta Pilbup Mempawah 2018, Rabu (10/1).
Sebelum mendaftar, keduanya mendeklarasikan Koalisi PERIMA di Lapangan Samping Asrama Jendral Soeharto, Kelurahan Tengah.

Pada pesta demokrasi masyarakat Kabupaten Mempawah yang dihelat 27 Juni 2018 nanti, PERIMA diusung oleh tujuh partai politik (parpol) yakni, Golkar, Demokrat, Gerindra, Nasdem, PBB, PKS dan Hanura.

Dalam orasinya, Calon Bupati Mempawah Erlina mengungkapkan, ia dan pasangannya memiliki program unggulan yang akan menguntungkan bagi masyarakat.

Ia juga berjanji akan melanjutkan program-program Bupati sebelumnya yang belum tuntas.

"Kita akan lanjutkan program pembangunan dari Bupati sebelumnya. Yakni  pembangunan ke pelabuhan internasional pantai Kijing dan menyelesaikan pembangunan IPDN," jelas Erliana.

Sementara itu, menurut Ketua Tim Koalisi PERIMA Dudung Agus Suharto, meski tidak ada pengerahan massa, namun seluruh elemen masyarakat telah memastikan akan ikut serta mengantarkan PERIMA ke KPU.

"Mulai dari tokoh lintas masyarakat dan lintas agama dari beragam suku dan etnis akan bergabung. Inilah bukti PERIMA diusung dan didukung seluruh elemen masyarakat tanpa membedakan-bedakan," tegasnya.

Dudung menghimbau seluruh masyarakat pendukung yang akan mengantaran PERIMA mendaftar ke KPU untuk tertib dan mentaati aturan yang berlaku. Terutama tertib dalam berkendara dan tidak melanggar aturan berlalu lintas.

"Saya minta seluruh pendukung dapat menjaga ketertiban hingga pelaksanaan deklarasi dan proses pendaftaran PERIMA berjalan dengan tertib, aman dan lancar sebagaimana kita harapkan. Karena, kesantunan pendukung mencerminkan calon yang diusung," pungkasnya.[rah]



Komentar Pembaca
JK, Peng-Peng Di Balik Impor Beras

JK, Peng-Peng Di Balik Impor Beras

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 21:00:00

Sri Mulyani Bikin Indonesia Rugi Ratusan Triliun

Sri Mulyani Bikin Indonesia Rugi Ratusan Triliun

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 19:00:00

Tak Ada Verifikasi Faktual Dalam UU Pemilu

Tak Ada Verifikasi Faktual Dalam UU Pemilu

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 17:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00