Karolin: Kami Muda Tapi Menolak Duduk-Duduk Saja

Politik  RABU, 10 JANUARI 2018 , 14:47:00 WIB | LAPORAN:

Karolin: Kami Muda Tapi Menolak Duduk-Duduk Saja

deklarasi karolin-gidot/istimewa

RMOL. Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Karolin Margret Natassa dan Suryatman Gidot M mendeklarasikan diri di Rumah Radakng, jalan Sultan Abdurahman, Pontianak, Rabu (10/1).
Deklarasi pasangan yang diusung PDIP, Partai Demokrat, PKPI dan Partai Perindo ini bertajuk Parade Budaya Karol-Gidot untuk semua. Acara yang bertepatan dengan ulang tahun PDIP yang ke 45 ini juga dihadiri oleh ribuan simpatisan.

Dalam orasinya, Karolin mengaku saat layak untuk memimpin Kalbar karena telah mengenal seluk balik wilayah titik khatulistiwa itu.

"Yang paling tahu Kalimantan Barat adalah saya dan Gidot. Jadi jangan ragu dan jangan takut untuk memilih kami. Kita bersama akan memenangkan Pilgub ini," kata Karolin.

Karolin juga mengaku memiliki proritas program yang bisa langsung mengena ke masyarakat meliputi akses jalan pendidikan dan kesehatan. Dia juga tetap akan menjalankan dari program-program Gubernur sebelumnya.

"Kami berkomitmen meneruskan program dari gubernur sebelumnya agar Kalimantan Barat menjadi beranda terbaik dari Republik Indonesia," jelasnya.

"Kami yang muda mohon dukungan dan bimbingannya, kami jangan dilihat mudanya tapi pengalamannya. Kami muda tapi menolak untuk duduk-duduk saja," tambah Karolin.

Karolin juga berpesan kepada partai pendukung, tim sukses dan simpatisannya untuk menjaga pelaksanaan Pilgub Kalbar aman dan damai.

"Tunjukan bahwa pendukung Karol-Gidot itu aadalah pendukung yang cinta damai, yang selalu bersahabat menjaga kekeluargaan dan kita orang-orang terdepan menjaga Pancasila dan kesatuan Indonesia," tegasnya.

Secara pribadi Karolin mengucapkan terima kasih atas semua doa, dukungan dan kepercayaan kepada dirinya dan Suryadman Gidot untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Kalbar dan Wakil Gubernur Kalbar periode 2018-2023.

"Terima kasih, terutama Ibu Megawati Soekarnoputri dan rekan-rekan, partai yang telah mendukung serta masyarakat Kalimantan Barat. Saat ini langkah kita semakin jelas, perjuangan masih panjang, mari rapatkan barisan untuk menuju Kalbar yang semakin baik. Semoga Jubata memberkati perjuangan kita," kata Karolin.

Deklarasi bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Periode 2018-2023 ini turut dihadiri oleh kader-kader partai pengusung, tim sukses, simpatisan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Beberapa pejabat yang hadir diantaranya Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKPI Imam Anshori, Ketua DPD PDIP Kalbar Cornelis, Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, Wakil Bupati Sekadau Aloysius, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Erma Suryani Ranik, Anggota DPR RI Fraksi PDIP Michael Jeno, Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalbar Jakius Sinyor, Anggota DPRD Kalbar Fraksi Demokrat Markus Amid, serta beberapa pejabat dan lainnya.

Usai deklarasi, Karol-Gidot akan mendaftarkan diri didampingi seluruh kader partai pengusung, tim sukses, simpatisan dan masyarakat ke Kantor KPU Kalbar.[rah]

Komentar Pembaca
Anies Pastikan Tak Maju Pilpres

Anies Pastikan Tak Maju Pilpres

RABU, 18 JULI 2018 , 15:00:00

Menteri Enggar Urus Telur Saja Tidak Becus!

Menteri Enggar Urus Telur Saja Tidak Becus!

RABU, 18 JULI 2018 , 13:00:00

10 Cawapres Pendamping Jokowi

10 Cawapres Pendamping Jokowi

RABU, 18 JULI 2018 , 11:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00