WAG Ngopi Serahkan Donasi Dari Member Rp12.300.000 Untuk Pengobatan Rianti

kesehatan  SABTU, 30 DESEMBER 2017 , 13:56:00 WIB

WAG Ngopi Serahkan Donasi Dari Member Rp12.300.000 Untuk Pengobatan Rianti

Penyerahan Donasi WAG Ngopi

RMOL. WhatsApp Group (WAG) Ngopi (Ngobrol Penuh Inspirasi) berhasil mengumpulkan donasi dari member sebesar Rp12.300.000 guna membantu pengobatan Rianti, balita berusia 2 tahun yang mengidap sakit down syndrome dan kelainan pada tulang.
Bantuan biaya pengobatan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan WAG Ngopi, Jumat (29/11) yang sengaja bertandang ke kediaman orangtua Rianti, Arinato dan Rinawati yang beralamat di Jalan Mangkol Dalam, Desa Pedindang, Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Koordinator pengumpulan donasi untuk Rianti, Ayak Hendri menyampaikan bahwa donasi ini merupakan bantuan dari member yang turut prihatin dengan kondisi Rianti. "Kegiatan sosial ini diawali dari perbincangan kami di group (WAG Ngopi), hingga ada ide untuk membantu. Meski banyak bercandanya, kalau masalah sosial kepedulian kawan-kawan di group ini sangat luar biasa," kata Hendri didampingi beberapa perwakilan member WAG Ngopi.

Bak gayung bersambut, ungkap Pemimpin Redaksi RMOLBabel itu, ide ini diterima kawan-kawan group hingga pengumpulan donasi ini dilakukan selama dua minggu. "Dan Alhamdulillah uang yang terkumpul ini kami serahkan kepada orangtua Rianti. Semoga bermanfaat untuk membantu pengobatan Rianti," ungkapnya.

Sementara Doni Golput, salah satu Member WAG Ngopi mengaku salut dengan kepedulian para anggota yang tergabung di WAG Ngopi meliputi para tokoh, pers, aktivis, ASN, pejabat hingga warga biasa.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan sosial seperti ini merupakan kedua kalinya dilakukan. "Kami ucapkan terimakasih kepada anggota group ngopi dan donatur lainnya yang telah peduli. Kami harap kedepan kegiatan seperti ini terus berlangsung untuk membantu sesama," ucap Doni.

Arianto, ayah Rianti mengaku terharu dengan kepedulian ini. Dirinya beserta keluarga merasa sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh WAG Ngopi, khususnya untuk pengobatan penyembuhan Rianti.

"Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih. Hanya doa yang bisa kami balas. Semoga apa yang bapak lakukan dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT, amin," ungkapnya. [rah] 

Komentar Pembaca
Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

SELASA, 17 APRIL 2018 , 13:00:00

Suriah Kalahkan Amerika Serikat!

Suriah Kalahkan Amerika Serikat!

SELASA, 17 APRIL 2018 , 11:00:00

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

SENIN, 16 APRIL 2018 , 19:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00