Masyarakat Harus Ikut Serta Dukung Program Pengamanan Natal Dan Tahun Baru Di Singkawang

Pariwisata  MINGGU, 24 DESEMBER 2017 , 13:07:00 WIB | LAPORAN: ARI RAHMAN

Masyarakat Harus Ikut Serta Dukung Program Pengamanan Natal Dan Tahun Baru Di Singkawang

Foto/net

RMOL. Masyarakat Singkawang harus turut serta mendukung program pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 yang dilakukan oleh TNI dan Polri. Hal ini demi menjaga kondisi kemanan kota tetap kondusif dan aman.
Demikian dikatakan Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie saat pelaksanaan apel bersama pengamanan Natal dan Tahun Baru di Singkawang, Sabtu (23/12).

"Kekompakan antara TNI-Polri yang sudah terjalin ini harus tetap dijaga dengan baik sehingga tidak ada celah untuk para teroris dan orang-orang yang akan mengacaukan Kota Singkawang," kata Chui Mie.

"Masyarakat Singkawang juga tentu harus selalu mendukung program pengamanan TNI-Polri, khususnya pada saat pelaksanaan Natal dan Tahun Baru nanti," tambah dia.

Chui Mei juga berterima kasih kepada TNI-Polri yang telah bekerja keras demi menciptakan Singkawang yang aman dan termasuk kota yang tertoleran se-Indonesia.

Tentunya, lanjut Chui Mie, kerja keras itu diharapkan kembali untuk pengamanan hari raya Natal dan Tahun Baru 2018. "Untuk itu mari kita sama-sama menjaga dan mencintai Kota Singkawang ini sehingga keamanan selalu terjaga dengan baik," tuturnya.

Sementara itu Kapolres Singkawang, AKBP Yuri Nurhidayat mengatakan, sinergitas dan kerjasama antara TNI-Polri dalam mengamankan Kota Singkawang sangat diperlukan.

"TNI-Polri siap untuk mengamankan Kota Singkawang, dan kita juga siap untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru. Semoga kebersamaan kita bukan hanya sekedar teman dan sahabat saja tetapi harus lebih dari itu," ungkapnya.

Sedangkan, Komandan Rindam XII/TPR, Kolonel Inf Khairul Anwar mengatakan, untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 sudah menjadi atensi Panglima TNI dan Kapolri. "Sehingga kita dituntut untuk selalu mengamankan wilayahnya masing-masing dengan bersinergi antara TNI, Polri dan Pemda," pungkasnya. [rah]




Komentar Pembaca
Jokowi-Ma

Jokowi-Ma"ruf Diduga Curi Start Kampanye

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:00:00

#KataRakyat: Jangan Kampanye Negatif

#KataRakyat: Jangan Kampanye Negatif

RABU, 17 OKTOBER 2018 , 19:00:00

Mabes Polri Fokus Berantas Hoax

Mabes Polri Fokus Berantas Hoax

SELASA, 16 OKTOBER 2018 , 19:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00