Luis Figo Jagokan Mantan Klubnya Di El Clasico Malam Ini

Sport  SABTU, 23 DESEMBER 2017 , 15:56:00 WIB | LAPORAN: ARI RAHMAN

Luis Figo Jagokan Mantan Klubnya Di El Clasico Malam Ini

Foto/net

RMOL. Mantan Pemain terbaik dunia, Luis Figo yang pernah bermain di laga El Clasico baik berseragam Barcelona dan Real Madrid menjagokan mantan klubnya akan bertanding dalam laga El Clasico malam ini.
Sebelum pindah ke ibukota Spanyol, Figo telah menghabiskan waktu selama lima tahun antara tahun 1995 sampai dengan tahun 2000. Selama itu, dia telah membuat 172 penampilan di La Liga untuk Barcelona, dan mencetak 30 gol.

Meski begitu, dia mengakui jika dia adalah salah satu penggemar dari Real Madrid, dan berharap bahwa klub tersebut akan memenangkan pertandingan yang akan mempertemukan dua mantan klubnya di Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini.

Saya adalah penggemar Real Madrid dan saya harap mereka menang sepanjang waktu,” kata Figo. Bukan hanya di pertandingan ini, tapi semua kompetisi di Spanyol.”

Real Madrid datang ke pertandingan ini setelah memenangkan gelar juara Piala Dunia klub ketiga, dan kedua secara berturut-turut. Hal itu diharapkan dapat memberikan dorongan bagi setiap pemain Los Blancos untuk bertarung habis-habis, tidak hanya demi mengejar ketertinggalan 11 poin dari Barcelona, melainkan juga demi kehormatan klub.

Mengenai Zidane di awal musim ini, Luis Figo, mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan pelatih asal Prancis tersebut. Dia juga menambahkan bahwa mantan rekan setimnya itu memiliki segala hal yang dibutuhkan Real Madrid.

Selalu sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi, tapi banyak orang tidak memperkirakan bahwa dia akan menjadi pelatih Real Madrid, tapi ini keputusan pribadi dan karena dia membuat pilihan ini, dia memiliki cara yang fantastis,” kata Figo, dikutip dari Kabar Bola.

Saya pikir dia memiliki semua yang dia butuhkan untuk tinggal selama bertahun-tahun sebagai pelatih kepala Real Madrid, dan saya harap dia akan tinggal di sana untuk waktu yang lama,” tutup Figo.

Sebentar lagi, Zidane akan kembali diuji saat timnya beraksi dalam sebuah pertandingan yang paling dinanti di musim ini, El Clasico. Dalam pertandingan tersebut, tentu saja mereka akan menargetkan kemenangan di Santiago Bernabeu, bukan hanya untuk mengejar ketertinggalan 11 poin di klasemen, melainkan demi kehormatan klub. [rah]



Komentar Pembaca
Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

SELASA, 17 APRIL 2018 , 13:00:00

Suriah Kalahkan Amerika Serikat!

Suriah Kalahkan Amerika Serikat!

SELASA, 17 APRIL 2018 , 11:00:00

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

SENIN, 16 APRIL 2018 , 19:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00