Sidak Pasar Beringin, Kapolda dan Walikota Singkawang Wujudkan Zero Illegal

Daerah  SENIN, 18 DESEMBER 2017 , 16:38:00 WIB

Sidak Pasar Beringin, Kapolda dan Walikota Singkawang Wujudkan Zero Illegal

kapolda walikota singkawang/rmolkalbar

RMOL. Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono dan Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie beserta jajarannya mengunjungi Pasar Beringin Singkawang. Kehadiran mereka yang langsung disambut tepuk tangan serta salaman penuh canda hangat dari para pedagang dan distributor, Senin pagi (18/12).
Kunjungan ke pasar tradisional ini untuk mengetahui dan memastikan langsung harga dan ketersediaan pangan di Singkawang agar tidak ada disparitas dan ketersediaan cukup.

"Harga harus sesuai dengan harga yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, tidak boleh ada yang membuat disparitas harga sehingga tidak mengganggu pasar," ujar Walikota

"Silakan ambil untung tapi jangan banyak-banyak," lanjutnya.

Kapolda dan Walikota sempat mengecek juga pedagang ayam, begitu juga dengan pedagang komoditas lainnya seperti sayur, beras, cabai, minyak, bahkan gas LPG.

Kapolda yang putra asli daerah Singkawang ini berkomunikasi dengan para pedagang dan distributor yang sesekali menggunakan bahasa tionghoa. Dia meminta seluruh masyarakat Kalbar dan aparat berkomitmen untuk berantas penyelundupan.

"Polda Kalbar Berkibar memastikan tidak ada pelanggaran dari oknum-oknum kepolisian, kita bersama-sama wujudkan zero illegal," kata Kapolda.

"Tujuan sidak ini agar tidak terjadi kelangkaan dan kenaikan harga menjelang, pada sebelum dan sesudah perayaan Natal dan Tahun Baru" pungkasnya.[4R]

Komentar Pembaca
MPR: Tetapkan Gempa Lombok Sebagai Bencana Nasional!
Plagiasi Video Aksi Jokowi

Plagiasi Video Aksi Jokowi

SENIN, 20 AGUSTUS 2018 , 13:00:00

Konspirasi Hati RR dan WS Rendra

Konspirasi Hati RR dan WS Rendra

SENIN, 20 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00