Dua Tower Baru Siap Ramaikan Superblock Grand Kamala Lagoon

Ekbis  RABU, 13 DESEMBER 2017 , 17:20:00 WIB

Dua Tower Baru Siap Ramaikan Superblock Grand Kamala Lagoon

Desain Grand Kamala Lagoon/Net

RMOL. Kawasan Superblock Prestisius Grand Kamala Lagoon, Kota Bekasi, Jawa Barat kembali akan memiliki dua tower baru.  Ground breaking kedua gedung tersebut dilakukan bertepatan dengan HUT ke-4 dari PT PP Properti Tbk yang bertindak sebagai pengembang kawasan seluas 29 hektar itu. Dua tower yang diground breaking tersebut yakni Victoria Tower dan Isabella Tower.
Sementara itu, disaat yang bersamaan PP Properti juga melakukan prosesi topping off pada Emerald Tower dan Barclay Tower, yang diground breaking sejak awal tahun 2017 lalu.

Selain dua tower di GKL, PP Properti juga melakukan ground breaking dan launching secara serentak terhadap lima gedung lainnya yang terdapat di 5 kota besar di Indonesia ini. Aksi ini merupakan bukti keseriusan Perseroan dalam menjaga kepercayaan konsumen.

"Ini merupakan momen spesial bagi kami, karena kegiatan berlangsung bertepatan dengan HUT PP Properti yang ke-4 yang bertemakan 7 Wonders. Ada tujuh gedung yang di ground breaking dan dilaunching yakni, lima apartemen dan dua hotel, " kata Direktur Utama PP Properti, Taufik Hidayat dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Rabu (13/12).

Sementara, Project Development Director GKL, Putu Adi Priyatna mengungkapkan, ground breaking yang dilakukan, menandai diawalinya pembangunan kedua tower di GKL. Kehadiranya akan menyusul empat tower lainnya yang sudah terlebih dahulu berdiri. Empat tower yang telah dahulu dibangun yakni, Emerald North, South Tower, Barclay North, dan South Tower.

"Victoria Tower dibangun untuk menyasar kalangan menengah yang mendambakan hunian modern dengan harga terjangkau, tower Victoria telah terjual 70 persen dari total 1.137 unit yang dipasarkan," ungkap dia.

Sedangkan gedung kedua, Isabella Tower, mengusung konsep rumah susun sederhana milik (Rusunami). Tower ini telah terjual 100 persen dari 600 unit yang dijual.

"Ground breaking ini menunjukkan komitmen kami kepada para konsumen untuk menyelesaikan Victoria Tower dan Isabella Tower tepat pada waktunya," terangnya.

Di akhir tahun 2017 ini, paparnya, Grand Kamala Lagoon juga tengah melakukan proses serah terima unit kepada konsumen untuk Emerald North Tower dan disusul Emerald South Tower.

Selain itu, masyarakat sekitar juga sudah bisa menikmati kawasan Grand Kamala Lagoon yang tertata asri, hijau dan nyaman. Saat ini sudah ada danau buatan (lagoon) dan akses baru berupa jembatan yang menghubungkan Jalan KH Noer Ali (Kalimalang) langsung menuju ke kawasan Grand Kamala Lagoon.

"Bahkan pada 15 Desember 2017 nanti, Lagoon Avenue (LAVE) , lifestyle mall baru di kawasan Grand Kamala Lagoon juga akan mulai beroperasi. Harapan kami Grand Kamala Lagoon bisa menjadi icon baru di Kota Bekasi," tutup Putu Adi Priyatna. [boy/zul] 

Komentar Pembaca
MPR: Tetapkan Gempa Lombok Sebagai Bencana Nasional!
Plagiasi Video Aksi Jokowi

Plagiasi Video Aksi Jokowi

SENIN, 20 AGUSTUS 2018 , 13:00:00

Konspirasi Hati RR dan WS Rendra

Konspirasi Hati RR dan WS Rendra

SENIN, 20 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00