SELEB BOLLYWOOD

Priyanka Chopra Kalahkan Deepika Padukone Sebagai "Wanita Terseksi di Asia"

Seleb  KAMIS, 07 DESEMBER 2017 , 15:57:00 WIB

Priyanka Chopra Kalahkan Deepika Padukone Sebagai

Priyanka Chopra & Deepika Padukone/IST

RMOL. Sejak dinobatkan sebagai Miss World pada tahun 2000 lalu, hingga saat ini sebagai Wanita Terseksi di Asia, Priyanka Chopra telah memperoleh kepopuleran tak hanya untuk keanggunan dan kecantikannya, namun juga untuk kemampuan aktingnya di dunia internasional.
Dan kini meski kita harus menunggu beberapa saat sebelum Priyanka Chopra mengumumkan proyek Bollywood terbarunya, namun sepertinya aktris berusia 35 tahun ini terus menjadi perhatian publik, terutama setelah namanya masuk dalam daftar 'Wanita Terseksi di Asia' tahun ini menurut sebuah majalah mingguan.

Majalah mingguan bernama 'The Eastern Eye' ini, baru-baru ini mengadakan polling dan menyatakan bahwa Priyanka Chopra kembali merebut posisi pertamanya sebagai 'Wanita Terseksi Asia' setelah dipegangnya selama dua tahun berturut-turut yakni pada tahun 2014 dan 2015. Sayangnya, di tahun 2016 lalu, Priyanka harus mengakui keunggulan rekannya, sesama artis di Bollywood yakni Deepika Padukone yang menduduki peringkat pertama. Tentu ini menjadi kabar baik bagi aktris yang berdebut di Hollywood dalam film 'Baywatch' ini.

Atas terpilihnya gelar tersebut, aktris yang film Hollywood keduanya 'A Kid Like Jake' terpilih di Festival Film Sundance ini mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memilihnya.  Di sisi lain, kurator Asjad Nazir memuji mantan ratu kecantikan tersebut dan menyebutnya sebagai duta kecantikan India yang luar biasa.

Hingga kini, aktris yang populer di Bollywood lewat film-film seperti 'Bajirao Mastani', 'Mary Kom', 'Don' dan 'Dil Dhadakne Do' ini masih belum juga bermain di Bollywood. Sepertinya, Priyanka Chopra masih sibuk dengan serial TV Amerikanya 'Quantico' yang saat ini telah memasuki season ke 3. Selain itu, aktris yang kini tinggal di Amerika Serikat ini juga telah siap dengan film-film Hollywoodnya seperti  'A Kid Like Jake' dan 'Isn't It Romantic? {mlt}

Komentar Pembaca
MPR: Tetapkan Gempa Lombok Sebagai Bencana Nasional!
Plagiasi Video Aksi Jokowi

Plagiasi Video Aksi Jokowi

SENIN, 20 AGUSTUS 2018 , 13:00:00

Konspirasi Hati RR dan WS Rendra

Konspirasi Hati RR dan WS Rendra

SENIN, 20 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00