PT. Menara Tanjung Gelar Silaturrahmi Dan Manasik Akbar

Pariwisata  SABTU, 07 OKTOBER 2017 , 09:33:00 WIB | LAPORAN: SAEFUL ANWAR

PT. Menara Tanjung Gelar Silaturrahmi Dan Manasik Akbar

Foto: RMOLKalbar

RMOL. PT. Menara Tanjung sudah mengantongi izin resmi sebagai trevel umrah dari Kementerian Agama (Kemenag). Hal tersebut sebagaimana tertuang dalam Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) SK Kemenag No. 558/2017.
Dengan diterbitkannya SK, perusahan yang didirikan sejak 2012 tersebut, pada hari ini, Sabtu (7/10), menggelar silaturrahmi dan manasik akbar, di Aula Hotel Garuda, Jalan Tanjung Pura, Pontianak, Kalimantan Barat.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita RMOLKalbar, ratusan tamu undangan dan calon jamaah hadir memenuhi ruangan berlantai dua tersebut. Bahkan, beberapa petinggi daerah dari isntansti terkait, turut hadir dalam acara.

Kakanwil Kemenag Kalbar, yang diwakili Syamsul Bahri selaku penanggung jawab haji dan umrah Kalbar mengatakan, dengan adanya acara silaturrahim ini semoga hubungan PT. Menara Tanjung dengan jamaah semakin dekat.

Dia pun menyampaikan kalau PT. Menara Tanjung sudah memperpanjang izin usahanya, dan terdaftar sebagai perusahaan travel umrah.

Syamsul juga berpesan kepada tamu undangan dan calon jamaah, agar memastikan perusahaan yang akan memberangkatkan umrah.

"Kalau mau umrah pastikan travelnya. Alamatnya dimana, siapa direkturnya, pastikan jadwalnya, pastika terbangnya, apa pesawatnya. Pastikan juga hotelnya, berapa kilo dari Masjidil Haram, Masjid Nabawi," kata Syamsul di lokasi.

"Nah yang paling penting, pastikan visa-nya. Kalau semuanya jelas, pasti tidak tersesat."

Dia mengatakan, travel umrah yang jelas seperti PT. Menara Tanjung, mudah untuk dilacak. Hal tersebut dia sarankan agar para calon jamaah tidak khawatir akan nasib mereka di tanah suci.

"Mudah-mudahan ke depannya (PT. Menara Tanjung) semakin jaya," kata dia. [ipk]

Komentar Pembaca
Korban Penggusuran Ragukan Janji Anies-Sandi

Korban Penggusuran Ragukan Janji Anies-Sandi

JUM'AT, 13 OKTOBER 2017 , 21:00:00

Anak Jenderal Pukul Anggota TNI AL?

Anak Jenderal Pukul Anggota TNI AL?

JUM'AT, 13 OKTOBER 2017 , 19:00:00

Anies-Sandi Bakal Dapat Gelar Pembohong

Anies-Sandi Bakal Dapat Gelar Pembohong

JUM'AT, 13 OKTOBER 2017 , 17:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00