MENUJU KALBAR 1

Pengurus Beringin Pusat Akui Keberhasilan Ria Norsan

Politik  SELASA, 19 SEPTEMBER 2017 , 15:00:00 WIB | LAPORAN: SAEFUL ANWAR

Pengurus Beringin Pusat Akui Keberhasilan Ria Norsan

Ria Norsan/Net

RMOL. Partai Golkar belum memutusakan akan mengusung Walikota Pontianak Sutarmidji, atau Bupati Mempawah Ria Norsan, di Pilgub Kalbar 2018 mendatang. Hal tersebut dikarenakan partai berlambang beringin itu masih menunggu hasil survei tim internal.
"Sampai saat ini Golkar belum memutuskan apapun terkait Gubernur (Kalbar). Seperti apa skema koalisi untuk Kalbar ke depan, Golkar masih menunggu hasil survei terakhir," kata Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjend) DPP Partai Golkar, Maman Abdurahman kepada Kantor Berita RMOLKalbar, Selasa (19/9).

Maman mengakui, komunikasi yang terjalin antara Golkar dan Sutarmidji memang cukup aktif. Akan tetapi, hal itu belum dapat dipastikan, jika Golkar akan memberi tiket kepada kader PPP itu, untuk berlaga di Pilgub Kalbar.

"Kita belum bisa berandai-andai, semua keputusam masih menunggu hasil survei terakhir," kata Maman.

Sedangkan untuk Ria Norsan, diakui Maman kinerjanya tidak diragukan. Maman bahkan menyebut Ketua DPD Partai Golkar Kalbar itu terbilang sukses dalam memajukan Mempawah.

"Pak Ria Norsan sudah terbukti membangun Kabupaten Mempawah selama dua periode, dan itu dibuktikan dari hasil survei terkait tingkat kepuasan publik di Mempawah kepada dirinya," kata Maman.

Dan Golkar, kata dia, di Pilgub Kalbar berkomitmen tinggi untuk mencetak sejarah baru bagi perjalanan politik di Kota Kalimantan Barat.

"Sudah saatnya potret pembangunan daerah di Kalimantan Barat ber-ubah menjadi lebih cepat, percepatan pembangunan di daerah pedalaman yang banyak dihuni oleh suku dayak harus segera direalisasikan. Kasihan keluarga-keluarga kita dipedalaman sana terisolir oleh lambatnya pembangunan infrastruktur. Maka dari itu, yang menjadi Gubernur Kalimantan Barat ke depan harus yang sudah punya pengalaman panjang di dalam mengelola pemerintahan dan jelas bukti-buktinya," kata Maman. [ipk]

Komentar Pembaca
Korban Penggusuran Ragukan Janji Anies-Sandi

Korban Penggusuran Ragukan Janji Anies-Sandi

JUM'AT, 13 OKTOBER 2017 , 21:00:00

Anak Jenderal Pukul Anggota TNI AL?

Anak Jenderal Pukul Anggota TNI AL?

JUM'AT, 13 OKTOBER 2017 , 19:00:00

Anies-Sandi Bakal Dapat Gelar Pembohong

Anies-Sandi Bakal Dapat Gelar Pembohong

JUM'AT, 13 OKTOBER 2017 , 17:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00