Selena Gomez, Dapat Kado Bunga Mr.P

Seleb  SABTU, 09 SEPTEMBER 2017 , 14:21:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Selena Gomez, Dapat Kado Bunga Mr.P

Selena Gomez/Net

RMOL. Berstatus seleb papan atas, wajar saja kalau Selena Gomez kerap kali mendapatkan kiriman hadiah dari penggemar, berupa makanan, bunga atau boneka sebagai bentuk dukungan. Tapi kali ini, Gomez mendapatkan hadiah yang aneh.
Bunga yang telah dibentuk sedemikian rupa hingga tampak seperti Mr.P, dikirimkan langsung ke kediamannya. Akhirnya, polisi pun terpaksa turun tangan karena pemberian penggemar yang nyeleneh itu. Sebelum sampai ke tangan bintang film Spring Breakers ini, pihak keamanan menghubungi polisi.

Seorang sumber mengatakan, tim pengamanan Gomez terkejut dengan adanya kiriman bunga berbentuk Mr.P. Khawatir hadiah itu bagian dari ancaman, akhirnya tak diberikan kepada Gomez.

Polisi yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, "Pihak berwajib turun tangan bukan karena bentuk bunganya berupa Mr.P, tetapi pengirimnya. Rupanya seorang fans yang nekat ingin meny­erahkan hadiahnya secara langsung."

"Tim keamanan Gomez langsung menghubungi polisi. Jadi, pria tersebut tak sempat menerobos atau bertemu dengan Gomez," tambahnya.

Pada 2014, eks mentor The Voice ini mengalami kejadian tak menyenangkan, harus berhadapan dengan penguntit. Kini, kejadian tersebut terulang lagi. Saat itu, pria bernama Che Cruz sempat menerobos ke kediaman Gomez.

Dua kali dalam seminggu berturut-turut, Che Cruz berusaha menyelinap. Setelah ditangkap, Che Cruz diperintahkan pengadilan setempat menjauhi mantan kekasih Justin Bieber ini.

Soal lain. Gomez tidak akan merilis karya baru dalam waktu dekat. Tapi kali ini bukan karena kondisi kesehatannya yang kembali terpuruk. Penundaan itu justru karena Gomez masih terjebak asmara dengan kekasihnya, The Weeknd.

"Gomez sangat jatuh cinta dengan The Weeknd dan menjadikan 'mengikuti kata hati' sebagai prioritas utamanya saat ini," kata sumber.

"Gomez menunda perilisan albumnya sehingga dia bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencintai dan menyayangi The Weeknd, yang sedang bersiap untuk segera kembali ke jalan," sumber itu melanjutkan. [***]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Rizal Ramli Puji Pernikahan Kahiyang Bobby

Rizal Ramli Puji Pernikahan Kahiyang Bobby

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00