Tyas Mirasih, Kebelet Dihalalin Sehabis Lebaran

Seleb  KAMIS, 23 MARET 2017 , 14:44:00 WIB

Tyas Mirasih, Kebelet Dihalalin Sehabis Lebaran

Tyas Mirasih/Net

RMOL. Tyas terharu akhirnya ada cowok yang serius menikahinya, setelah putus nyambung dengan beberapa lelaki.
Petualangan cinta Tyas Mirasih nampaknya bakal be­rakhir. Setelah gonta-ganti pe­lukan laki-laki, akhirnya dara yang kerap disebut artis book­ingan ini bertunangan dengan pacarnya, Raiden Soedjono. Sebagai bukti keseriusan, anak band itu secara resmi melamar Tyas dalam sebuah pertemuan keluarga tertutup yang digelar Minggu kemarin.

Momen bahagia ini ia bagi­kan melalui akun Instagram­nya. "Just Engaged," ungkap Tyas di Instagram story-nya. Tyas juga membagi foto-foto momen lamarannya dengan Raiden di Instagram.

Dalam acara lamaran ini, mantan kekasih Raffi Ahmad itu tampil cantik dengan gaun berwarna abu-abu yang membuatnya tampil ang­gun. Da­lam momen itu juga, bintang film Youtubers ini berbagi keba­hagiaan bersama kakak laki-lakinya yang menjadi walinya.

"My one and only brother. My Wali nikah. Thank you for everything ka," ungkap Tyas, haru.

Ungkapan bahagia lainnya pun diungkap perempuan kela­hiran 29 tahun lalu itu. "Kita memang tidak bisa memulai dari awal lagi. Tapi kita bisa memu­lainya sekarang dan membuat akhir yang baru," katanya.

Acara ini merupakan lan­jutan dari lamaran Raiden pada saat mereka berlibur ke Jepang, akhir Januari lalu. Momen lamaran yang meng­harukan disebut Reiden penuh drama. Bagaimana tidak, sua­sana kebahagiaan selalu diisi tangis suka cita dari Tyas.

"Tyas drama nangis-nangis terus," jelas Reiden.

Perempuan dengan nama leng­kap Mirasih Tyas Endah tersebut tak bisa menahan air matanya sejak menuruni tangga men­jelang prosesi lamaran. Ia mengaku ke­haruan yang dirasakan menjelang detik-detik lamaran.

"Aku nangis dari turun tang­ga sudah nangis sih. Kamu (Reiden) juga tegang," timpal Tyas. "Saya jadi ketawa lihat dia nangis," sambung Reiden.

Setelah menggelar lamaran secara tertutup lantas, kapan Tyas dan Reiden menikah? Lantas kapan keduanya me­nikah? "Insya Allah di bulan Juli habis Lebaran. Di bulan Juli," jawab Tyas.

Dua tahun dirasa, waktu yang cukup untuk meman­tapkan hati sejoli ini menuju pelaminan. Meski sempat pu­nya kisah cinta yang berliku, doyan putus nyambung dengan mantan kekasihnya yang lalu. Tyas kini mantap dipersunt­ing Reiden, yang merupakan temannya di SMA. Bahkan dia mengaku sudah cukup banyak mengenal keluarga sang calon kekasih.

"Ternyata pas (Tyas) dibawa ternyata banyak yang kenal. Ada relasi, saya juga kaget," kata Reiden. "Sebelumnya saya dekat ke keluar­ganya Tyas tapi saya pribadi. Tyas juga dekat dengan kelu­arga saya tapi belum pernah dipertemukan," lanjut artis yang sempat membantah dis­ebut terjaring artis prostitusi beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Tyas dan Raid­en juga sudah memperlihat­kan kegiatannya fitting baju lamaran. Mereka mendatangi desainer. Lewat postingannya di Instagram, Tyas diketahui mendatangi desainer Amin Brutus, Brutus Rumah Mode untuk membuat baju yang akan dipakai Raiden.

Bukan hanya Tyas yang ba­hagia, netizen pun ikut merasa­kannya. "Congrats Tyas, lancar sampai hari H dan semoga selalu bahagia," ucap se­orang netter. "Semoga semua lancar sam­pai pernikahan dan langgeng sampai maut memisah­kan," lan­jut yang lainnya. "Kakak Tyas semoga selalu sehat dimu­dahkan dilancarkan selamat semuanya amin," tambah net­ter. "Syukurlah ya Kak, drama gosip-gosip bookingan kelar," seru netter. "Iya betul, bahagia deh lihatnya. Ah, selalu bahagia kakak cantik. Mas Raiden, ba­hagiain kak Tyas ya," sambung yang lain. ***

Komentar Pembaca
Korban Penggusuran Ragukan Janji Anies-Sandi

Korban Penggusuran Ragukan Janji Anies-Sandi

JUM'AT, 13 OKTOBER 2017 , 21:00:00

Anak Jenderal Pukul Anggota TNI AL?

Anak Jenderal Pukul Anggota TNI AL?

JUM'AT, 13 OKTOBER 2017 , 19:00:00

Anies-Sandi Bakal Dapat Gelar Pembohong

Anies-Sandi Bakal Dapat Gelar Pembohong

JUM'AT, 13 OKTOBER 2017 , 17:00:00

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00