Santos Kaget Pepe Cepat Pulih

Portugal vs Hongaria

Sport  KAMIS, 23 MARET 2017 , 10:37:00 WIB

Santos Kaget Pepe Cepat Pulih

Pepe/Net

RMOL. Portugal akan menjamu Hongaria dalam lanjutan Pra Piala Dunia 2018 Zona Eropa di stadion Da Luz Portugal Sabtu mendatang (25/3). Kabar baik datang buat tuan rumah, saat Pepe pulih dari cedera.
Sebelumnya bek tengah itu absen memperkuat klubnya Real Madrid melawan Athletic Bilbao. Namun, dia siap membela tim nasional Portugal setelah pulih dari cedera yang dialaminya.

Dilansir dari Marca, Pepe sudah terlihat berlatih sep­erti biasanya di Portugal sejak Selasa (21/3). Dia terlihat siap untuk diturunkan.

Situasi ini telah mengejut­kan pelatih Portugal Fernando Santos. Sebab, hanya dalam waktu tiga hari sang pemain pulih dari cedera.

"Jujur saja, pada momen ini, kebugarannya berada di titik paling buruk. Dia terlihat siap untuk membela Selecao das Quinas," ujar Santos.

Pepe mengalami cedera setelah Real Madrid menang melawan Napoli pada leg kedua Liga Champions. Bek yang memiliki gaya per­mainan keras ini harus ditarik keluar. Dia menepi pada dua laga setelahnya melawan Athletic Bilbao dan Real Betis.

Sedang pemain depan Cristiano Ronaldo telah tak menyia-nyiakan laga ini. Dia segera kembali ke kamp latihan, sehari setelah meme­nangkan penghargaan sebagai pemain terbaik Portugal. Gelar itu atas jasanya membawa Portugal juara Euro 2016 dan Real Madrid di Liga Champions pada tahun yang sama.

Klub asuhan Santos ini kemudian akan menghadapi Swedia dalam ujicoba 28 Maret. Saat ini berada di urutan kedua, nilai sembilan, tertinggal tiga angka dari Swiss di Grup B. Juara grup berhak melaju ke putaran final, sedang runner up grup akan memainkan laga playoff untuk memperebutkan empat tiket tersisa.

"Saya mencoba membuat atmosfer latihan sesantai mungkin. Memang, sementara kami dipecundangi Swiss. Tapi saya tetap optimistis jatah tiket putaran final masih dalam jang­kauan," kata Santos. ***


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00